Silikon Motorsport
Sun Air
Jstyle Rim Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18928
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    106
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    10 Hrs 58 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    PREMIUM CAMPUR PERTAMAX BOLEH/NGEFEK GA SIH?

    Berhubung pertamax mahal gw pengen coba2 campur premium dengan pertamax plus....yang gw pengen tau boleh atau ngefek nggak sih? Soalnya gw pernah denger katanya bakal terjadi kristalisasi di fuel tank...mohon pencerahan. Thx B4

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,072
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 58 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    denger2 sih ga boleh. tapi tmen gw kaya gitu dah betahun2 ga kenapa2 sih.. lumayan itu buat penghematan.

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,419
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 13 Hrs 52 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tengsin dong tapi.. nanti orang liat, kog ngisi lagi?

    kalo beda SPBU mending hehe..

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,008
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    23 Hrs 45 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    selama ini belum pernah denger keluhan..

    tapi sebenernya hitung2annya bisa jadi lebih boros..
    dengan perbandingan 50:50 antara premium (88 ) dengan pertamax (92) belum tentu jadi oktan 90, bisa aja cuma jadi 89 atau malah tetep 88...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,419
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 13 Hrs 52 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    betul kata maestro man,

    nanti tau nya ujung2 di campur hasil nya tetep RON 88?

    mau irit jd kaga ada efek..

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,072
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 58 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    campurnya pake pertamax plus, jgn pake pertamax.

  8. #7
    Kapten
    Location
    Ploeit
    Posts
    2,831
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 37 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wduh.. setaw gw gak bleh deh kayanya.. mending jgn deh.. biar sehat mesin nya..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,061
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 32 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Yang bener yg mana nih?

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 7 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    logikanya mgkn gini 88+92/2=90 tapi ga tau tuh benernya soalnya rumus kimia beda ma math kali ye... cuma drpd gitu mending premium campur tablet oktan aja ... gmn?

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,072
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 58 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hari ini ada artikel ttg oktan di kompas. katanya boleh dicampur trus klo premium dicampur pertamax naek oktannya 10-15%.

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PERTAMAX ke PREMIUM trus balik PERTAMAX??
    By AP in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 29th July 2013, 17:38
  2. Bensin Campur pertamax ,apa sehat untuk mesin?
    By Ahongz23 in forum Automotive
    Replies: 35
    Last Post: 25th June 2012, 08:06
  3. OBRAL SILIKON HP (MIN ORDER 200PC BOLEH CAMPUR TIPE!!)
    By jenyling in forum Gadget, Handphone & Aksesoris
    Replies: 17
    Last Post: 3rd May 2011, 16:11
  4. premium + pertamax plus = pertamax
    By loomax in forum Diskusi Mesin
    Replies: 67
    Last Post: 4th October 2008, 00:51
  5. Pertamax ke Premium
    By m_michoo in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th August 2005, 00:27
Back to top
Tritala
F20 Wheels