Cartens
Sun Air
TimeAttack Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 58
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18928
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    106
    Power
    Online
    10 Hrs 58 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    PREMIUM CAMPUR PERTAMAX BOLEH/NGEFEK GA SIH?

    Berhubung pertamax mahal gw pengen coba2 campur premium dengan pertamax plus....yang gw pengen tau boleh atau ngefek nggak sih? Soalnya gw pernah denger katanya bakal terjadi kristalisasi di fuel tank...mohon pencerahan. Thx B4

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,072
    Power
    Online
    2 Days 10 Hrs 58 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    denger2 sih ga boleh. tapi tmen gw kaya gitu dah betahun2 ga kenapa2 sih.. lumayan itu buat penghematan.

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,416
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 4 Hrs 8 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tengsin dong tapi.. nanti orang liat, kog ngisi lagi?

    kalo beda SPBU mending hehe..

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,007
    Power
    Online
    23 Hrs 42 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    selama ini belum pernah denger keluhan..

    tapi sebenernya hitung2annya bisa jadi lebih boros..
    dengan perbandingan 50:50 antara premium (88 ) dengan pertamax (92) belum tentu jadi oktan 90, bisa aja cuma jadi 89 atau malah tetep 88...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,416
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 4 Hrs 8 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    betul kata maestro man,

    nanti tau nya ujung2 di campur hasil nya tetep RON 88?

    mau irit jd kaga ada efek..

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,072
    Power
    Online
    2 Days 10 Hrs 58 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    campurnya pake pertamax plus, jgn pake pertamax.

  8. #7
    Kapten
    Location
    Ploeit
    Posts
    2,831
    Power
    Online
    2 Days 11 Hrs 16 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wduh.. setaw gw gak bleh deh kayanya.. mending jgn deh.. biar sehat mesin nya..

  9. #8

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    Online
    5 Hrs 7 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    logikanya mgkn gini 88+92/2=90 tapi ga tau tuh benernya soalnya rumus kimia beda ma math kali ye... cuma drpd gitu mending premium campur tablet oktan aja ... gmn?

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,072
    Power
    Online
    2 Days 10 Hrs 58 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hari ini ada artikel ttg oktan di kompas. katanya boleh dicampur trus klo premium dicampur pertamax naek oktannya 10-15%.

  12. #11
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Waduh...bensin di campur2x bukan kesukaan saya...

    :/ dont risk it

  13. #12
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,621
    Power
    15 
    Online
    1 Day 3 Hrs 46 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Buteg
    Waduh...bensin di campur2x bukan kesukaan saya...

    :/ dont risk it
    biasanya lo bensin dicampur api ya vin ? :smt003 :smt003


    kebakaran
    Maaf saya newbie kk...

  14. #13
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,435
    Power
    Online
    4 Hrs 20 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ah ga ngepek dicampur kata gua sih

  15. #14
    Kopral Kepala
    Location
    SUROBOYO
    Posts
    101
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    boleh...saya sudah lakuin kok
    perbandingannya 50:50 premium dan pertamax +
    justru lebih bagus, itu anjuran dari kepala beres honda dan suzuki

  16. #15
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,910
    Power
    21 
    Online
    1 Day 20 Hrs 57 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw juga gitu bhubung pp mahal bgt..
    hahaa

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PERTAMAX ke PREMIUM trus balik PERTAMAX??
    By AP in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 29th July 2013, 16:38
  2. Bensin Campur pertamax ,apa sehat untuk mesin?
    By Ahongz23 in forum Automotive
    Replies: 35
    Last Post: 25th June 2012, 07:06
  3. OBRAL SILIKON HP (MIN ORDER 200PC BOLEH CAMPUR TIPE!!)
    By jenyling in forum Gadget, Handphone & Aksesoris
    Replies: 17
    Last Post: 3rd May 2011, 15:11
  4. premium + pertamax plus = pertamax
    By loomax in forum Diskusi Mesin
    Replies: 67
    Last Post: 3rd October 2008, 23:51
  5. Pertamax ke Premium
    By m_michoo in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 24th August 2005, 23:27
Back to top
Tritala