::...----> Galant Room <----...:: - Page 1370
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1370 of 1371 FirstFirst ... 136613671368136913701371 LastLast
Results 13,691 to 13,700 of 13707
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18926
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #13691
    Sersan Dua
    Location
    Kota Bogor
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 58 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by seno View Post
    halo om-om, maaf mau nanya..

    kalau booster rem bocor, di injek ada bunyi berdesis..
    itu di servis atau mendingan beli baru ya ?

    dia sama kaya lancer ck4 ya booster remnya..
    kalau kaki- kaki jangan ambil risiko lah karena menyangkut keselamatan berkendara. sebaiknya ganti yang baru. apalagi yang lamanya juga kan sudah kemakan usia. pakai yang ori.

  2. #13692
    Kopral Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 1 Hr 37 Mins 42 Secs
    Siang om.
    mohon pencerahan,
    siang ini galant hiu saya gak bisa di starter,
    terus tanya2 katanya persneling taro di Netral terus coba di starter, sebelumnya persneling taro di P n gak bisa di starter.
    ajaibnya mobil saya bisa di starter,

    itu kenapa ya?
    apanya yang error.

  3. #13693
    Prajurit
    Location
    Pondok Gede
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by ArieWuisang View Post
    kalau kaki- kaki jangan ambil risiko lah karena menyangkut keselamatan berkendara. sebaiknya ganti yang baru. apalagi yang lamanya juga kan sudah kemakan usia. pakai yang ori.
    saya cari baru ga ketemu, pake copotan agak serem, ga ketauan dalemannya.
    akhirnya putusin di servis aja, ternyata karet yang besar bocor pas lipatannya.

  4. #13694
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 12 Secs
    Siang om" semua..
    Ijin gabung ya.. masih newbie nih. Saya pake galant lele A/T 95 dari Surabaya. Salam kenal 🤝

  5. #13695
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by R54N View Post
    Yang galant lele v6 2000 cc lo ya banyak yang bilang bisa pakai hla timor. Selamat mencoba, kalo berhasil jangan lupa cendolnya yaa

    BTW ini gambar Galant V6 95 gue dolo sebelum disekolahin he he he





    yang dekat TB itu vacum apa om ?

  6. #13696
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 26 Mins 12 Secs
    Permisi om om sekalian.....
    mohon ijin minta bantuan nih
    Mbil saya GalantST v6-24 2002
    saya lagi cari beberapa parts nih buat Galant hiu saya.
    1. strutbar Galant vr4
    2. bumper galant vr4
    3. Delco/Distributor Galant v6-24
    4. coilover untuk galant v6-24

    kalo misalkan ada yang mau jual parts diatas coba pm saya dong atau hubungin Whatsaap saya

    081290355705 an/ Peter

    Mohon bantuannya suhu-suhu, terimaksih sbelumnya

  7. #13697
    Prajurit
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 41 Mins 29 Secs
    Bumper depan atau bumper belakang om?

  8. #13698
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 26 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by cacink_sinaga View Post
    Bumper depan atau bumper belakang om?
    Depan belakang boleh om hehehe

  9. #13699
    Kopral Satu
    Location
    BoGoR
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 12 Hrs 13 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by cacink_sinaga View Post
    Bumper depan atau bumper belakang om?

    Kirim dah Om...

  10. #13700
    Sersan Dua
    Location
    Kota Bogor
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 58 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by onga_q1an View Post
    Siang om.
    mohon pencerahan,
    siang ini galant hiu saya gak bisa di starter,
    terus tanya2 katanya persneling taro di Netral terus coba di starter, sebelumnya persneling taro di P n gak bisa di starter.
    ajaibnya mobil saya bisa di starter,

    itu kenapa ya?
    apanya yang error.
    Langsung aja cek ke Kang Aep om...kan juga biasanya mobil kalau ada apa apa suka diperbaiki di sana....

 

 
Page 1370 of 1371 FirstFirst ... 136613671368136913701371 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 3 users browsing this thread. (0 members and 3 guests)

Similar Threads

  1. PSP room
    By estilo vtec in forum Automotive
    Replies: 89
    Last Post: 14th August 2013, 07:34
  2. Replies: 4
    Last Post: 19th November 2012, 15:38
  3. Replies: 33
    Last Post: 27th December 2008, 14:45
Back to top