WTA - Bubut disc brake
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/189135
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 15 Mins 57 Secs

    WTA - Bubut disc brake

    Pren mo nanya donk. Abis dr auto2000 nih, katanya disc brake vios gw dah ga rata, kudu ganti, jadi dagdig antara harga sama resiko nih. Kira2 kalo disc brake di bubut itu bahaya ga sih ya ? Mobil sih buat harian aja. Ada rekomendasi bubut discbrake yg rekomen di jakarta (jak-sel)? ... Makasih bantuannya....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 7 Hrs 46 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by pbudianto View Post
    Pren mo nanya donk. Abis dr auto2000 nih, katanya disc brake vios gw dah ga rata, kudu ganti, jadi dagdig antara harga sama resiko nih. Kira2 kalo disc brake di bubut itu bahaya ga sih ya ? Mobil sih buat harian aja. Ada rekomendasi bubut discbrake yg rekomen di jakarta (jak-sel)? ... Makasih bantuannya....
    Jak Sel Sarinande (google yah) aja bos, dah terbukti bagus.
    Nanti dilihat ga ratanya seberapa parah, kalo masih ringan bisa dibubut kok, biasanya nanti dikasih tau kalo dah terlalu tipis atau udah ga bisa dibubut.

  4. #3
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by pbudianto View Post
    Pren mo nanya donk. Abis dr auto2000 nih, katanya disc brake vios gw dah ga rata, kudu ganti, jadi dagdig antara harga sama resiko nih. Kira2 kalo disc brake di bubut itu bahaya ga sih ya ? Mobil sih buat harian aja. Ada rekomendasi bubut discbrake yg rekomen di jakarta (jak-sel)? ... Makasih bantuannya....
    Gak apa, bubut aja. Sy selama make mobil lbh dari 20th kagak pernah sekalipun sampe perlu ganti disc, semua cukup dibubut, malah 1 mobil pernah bubut sampe 2-3x kog. Bengkel sih biasa lah, maunya cari duit makanya nakut2in nyuruh ganti. ;-) Kecuali kalo mau pake balapan, baru dah ganti disc. :-)

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    bubut disc selama masih dalam batas toleransi masih di bener kan kok
    kan di rotor disc nya ada tanda2nya tuh tuk ketebalannya (thickness)
    dan kalo mo di bubut gak perlu di copot kok rotor disc nya dari mobil
    cukup ban aja di bukan

    udah coba bawa ke www.gardenspeed.com

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 15 Mins 57 Secs
    Wah makasih boss buat masukannya. Gw coba bubut dulu deh ...

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    241
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 38 Mins 34 Secs
    Blm ada se bln kmrn gw abis bubut discbrake. Kena 100 rb sepasang
    So far ga ad mslh. Ada jg yg ga perlu nyopot discbrake tp hrgany rd mahalan bro

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by arya_musem View Post
    Blm ada se bln kmrn gw abis bubut discbrake. Kena 100 rb sepasang
    So far ga ad mslh. Ada jg yg ga perlu nyopot discbrake tp hrgany rd mahalan bro
    semua sistem ada kelemahan dan kelebihannya...

    mungkin harga bubut dengan rotor di copot lebih murah... tp butuh waktu tuk copot rotor nya...
    makanya ada yg tanpa copot rotor bisa lsg di bubut.... hemat waktu...
    dan semua itu berpulang ke kita sendiri...

    punya waktu lebih atau tidak....

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 13 Mins 6 Secs
    Emang kl gak pake nyopot ban kena brp om anshor?
    Kl mau nyervis rem blkng, mekaniknya siapa yg bagus dsana om? Si oke bisa gak ya?

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by anung_rahay View Post
    Emang kl gak pake nyopot ban kena brp om anshor?
    Kl mau nyervis rem blkng, mekaniknya siapa yg bagus dsana om? Si oke bisa gak ya?
    Apa kabar ente pak???

    tuk harga gw gak apal pak... coba hub bengkel aja lsg...
    mekanik yg bagus byk kok
    MAs Oke bagus, Pak Mamat Husen Bagus.. Mas Pur bagus...
    semua nya bisa ngerjain... udah ganti discbrake yah rem belakangnya

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 15 Mins 57 Secs
    Blm sempet bubut nih. Eh di k**k*s malah liat penawaran Brembo oem buat vios, sepasang 600rb, jauh banget sama ori-nya vios. Auto2000 bilang sepasang 1.6jt .. Kok bisa jauh banget yah? Disc brake ori toyota vios itu mangnya buatan mana yah?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kelebihan ventilated disc brake daripada solid disc brake
    By Rear_Disc in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 136
    Last Post: 19th March 2013, 16:59
  2. Replies: 120
    Last Post: 6th February 2013, 17:12
  3. DUMMY BRAKE DISC ROTOR - BUAT MODIFIKASI DRUM KE DISC
    By Wangsa in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 16th April 2012, 13:34
  4. Replies: 4
    Last Post: 27th September 2010, 21:07
Back to top