WTA TEMPAT NGUBAH WIPER JDM

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/189111
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 6 Hrs 52 Mins 58 Secs

    WTA TEMPAT NGUBAH WIPER JDM

    Agan" ada yg tau g di mana tempat yg bisa ngubah wiper jadi model jdm?
    Mohon pencerahannya.

    ini mobilnya....
    mungkin bisa di komen jg.... :p
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=179396

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 6 Hrs 52 Mins 58 Secs
    Up gan.....
    Pada blm buka modcom kale y....

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    [A Salvo] Auto Community || Soshified
    Posts
    5,216
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 46 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by Anggac00l View Post
    Agan" ada yg tau g di mana tempat yg bisa ngubah wiper jadi model jdm?
    Mohon pencerahannya.
    maksudnya model jdm?? wiper belakangnya di keatasin gitu?? itu sih ketukang aksesoris mana aja juga bisa sob, minta dirubah aja gerak motornya

  5. #4
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 6 Hrs 52 Mins 58 Secs
    Kadang" ada yg g tau bos...
    Kira" di mana y?

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    di kemayoran pasti bisa bos..hehe....gk mungkin satu PMK gk ada yg bisa ngerubah wiper bos jd JDM..Hehehehe..

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    wiper JDM kayak gimana seh???

  8. #7
    Kapten
    Location
    W211.01.046
    Posts
    2,884
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 17 Hrs 39 Mins 26 Secs
    Itu gampang bos! Kalo jazz,lo buka dr dlm. Trs ampe ktemu gir nya yg plastik warna putih,lo bolongin yg di seberang lobang pegangan wiper aslinya(jgn cuma ngerubah posisi wiper,krn pas dinyalain pasti akan balik lg spt semula). Tp lo pindahin posisi lobang dudukan asalnya ke lobang baru yg lo buat. Gampang koq,krn udah ada lobangnya,tinggal ditusuk aja pake obeng kembang. Nah abis itu lo rakit lg spt lo ngelepas nya. Selesai deh......
    Selamat mencoba!

  9. #8
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 6 Hrs 52 Mins 58 Secs
    Buat yaris gan....

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    tanya ke toko2 modip pasti bisa gan

  11. #10
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 6 Hrs 52 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    tanya ke toko2 modip pasti bisa gan
    emmmmm..................
    nanti ane coba deh.................:smt082

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Socket Wiper / Stang Wiper / Apalah namanya yang cantolan wiper
    By B1673GN in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 28th December 2012, 07:33
  2. Replies: 0
    Last Post: 17th December 2011, 21:01
  3. Replies: 0
    Last Post: 17th December 2011, 20:38
  4. ngubah wiper jadi 1
    By Nduterz in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 12
    Last Post: 7th April 2008, 07:22
  5. tempat benerin motor power window ma wiper
    By perkasa in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 12
    Last Post: 24th January 2007, 19:10
Back to top