Make Blower buat Ngeringingin Mobil???
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/188958
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,664
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 20 Hrs 7 Mins 59 Secs

    Make Blower buat Ngeringingin Mobil???

    gini ceritanya aku liat diyoutube bnyk org yg pake blower buat ngeringin mobil apakah ini benar bisa digunakan ato cuman iklan saja???
    MOHN JAWABANYA MASTER DETAILING THX b4

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    facebook.com/3Steps
    Posts
    999
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 3 Hrs 47 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by Steve65 View Post
    gini ceritanya aku liat diyoutube bnyk org yg pake blower buat ngeringin mobil apakah ini benar bisa digunakan ato cuman iklan saja???
    MOHN JAWABANYA MASTER DETAILING THX b4
    bisa kok, kalau emang budget ada
    tujuan nya sih untuk meminimalisasi baret yg mungkin timbul akibat pengeringan
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,664
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 20 Hrs 7 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by 3s3s3s View Post
    bisa kok, kalau emang budget ada
    tujuan nya sih untuk meminimalisasi baret yg mungkin timbul akibat pengeringan
    budget sih ada...tp gk gede2 amat..
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    290
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah kayanya bro buatandi baru beli blowe d bro, cb aja tanya dia kayanya di bwh 500rb d
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,098
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 26 Mins 56 Secs
    Di ACE ada blower tapi lupa merek apa,
    harganya 500an rb
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 42 Mins 18 Secs
    Kalo mobil kecil sih boleh2 aja bro... Jazz, Yaris gitu... Keliling 1x gak nyampe 1 menit udah abis semua air'nya...Abis itu tinggal lap aja pake mf yang bagus kaya water magnet/supreme shine atau mf laen yang berkualitas

    Kalo mobil gede agak gak praktis deh kayanya kecuali kalo bro tenaga'nya badak... Kaya temen nubie orang bule dulu bisa pegang blower di kanan... mf towel di kiri...tenaga udah gede...gesit lagi...

    Soalnya pengalaman nubie pake blower di fortuner makan waktu di ngeblow'nya sich soalnya ngeblow bagian atap fortuner kan agak tinggi jadi selaen cape, susah ngliatnya, harus pake tangga juga...repot...kejar2an sama air'nya juga takut kering...:mad:

    Kalo pake shampoo mobil yang bagus kaya nxt 2.0 gitu abis disiram mobil'nya udah lumayan dikit kok bro air'nya abis itu keringin dari belakang,tengah,depan bagi 3 bagian... Tiap kali selesai 1 bagian sheeting bagian berikut'nya dulu... Pake 2 mf towel cepet kering kok...Kalo pake blower rasa'nya seperti 2x kerja
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,098
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 26 Mins 56 Secs
    Blower juga cukup berguna untuk menipiskan debu
    kalau mau dusting pakai QD.
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,664
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 20 Hrs 7 Mins 59 Secs
    wah kebetulan mobil ane fortuner wkaakaka trus badan ane segede gaban hehehe... mo bli tangga gak ad yg bisa nahan berat ane...hehehee btw blower kok murah ya?? ane kira bisa 1jt lbih..hhihihi
     

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Additional AC Blower buat Freed
    By hadiwinata1982 in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 22nd August 2012, 21:42
  2. Replies: 2
    Last Post: 4th July 2011, 00:48
  3. Air intake turbo blower buat semua mobil - Mirip Proxi*a
    By GPL in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 58
    Last Post: 15th January 2009, 17:19
  4. Replies: 15
    Last Post: 21st November 2006, 01:46
Back to top