FS VELG OEM MERCY 15hole (sold out thx modcom)
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/188810
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 9 Mins 28 Secs

    FS VELG OEM MERCY 15hole (sold out thx modcom)

    Permisi para bos2 sekalian, mau jual Velg mercy
    bekas pake di W124 ;

    Velg oem 15hole (((sold))

    15"x6,5 ET 48
    Kondisi ada cat yg ngelupas karena sdh usang
    No peyang


    Velg oem 8hole polished (((SOLD)))
    15"x7 ET 37
    Kondisi no peyang no grepes

    Pic by email aja ya, susah nguploadnya

    Jual murah krn tdk terpakai, tersimpan dlm gudang
    Sms/call 085695758858

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 16 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by quinnbe View Post
    Dijual velg mercy
    Velg oem sportline 15hole
    15"x6,5 ET 48
    Kondisi ada cat yg ngelupas karena sdh usang
    No peyang

    Velg oem 8hole polished
    15"x7 ET 37
    Kondisi no peyang no grepes

    Jual murah krn tdk terpakai, tersimpan dlm gudang
    Sms/call 085695758858
    Sportline murahnya brp bro??
     

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,441
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 25 Mins 6 Secs
    Bantu upppp boss..
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 9 Mins 28 Secs
    1jt aja gan blon ama ongkir
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 9 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by barbeque View Post
    Bantu upppp boss..
    makasih bos
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 9 Mins 28 Secs
    Up up up up
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 9 Mins 28 Secs
    Up up up up up
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    bantu up bro..
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 9 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by neokiaw View Post
    bantu up bro..
    Makasih bos
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Padang-JKT
    Posts
    3,375
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 34 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by quinnbe View Post
    Makasih bos
    boleh di info 8holenya ke f_dwijaya@hotmail.com? tq
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 29
    Last Post: 16th July 2010, 22:40
  2. WTS velg mercy 10hole (sold thx modcom)
    By ziky in forum Ragam Ukuran
    Replies: 31
    Last Post: 14th March 2010, 07:33
  3. WTS : Velg 17" Carlson OZ PCD Mercy... SOLD... thanks Modcom
    By Aurelio in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 27th January 2009, 17:02
  4. Replies: 8
    Last Post: 30th October 2008, 21:51
  5. JUAL VELG OEM MERCY R16 (SOLD. THANKS MODCOM)
    By ahcoolholden in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 26th September 2008, 15:45
Back to top