WTA:Power Orionku gk bisa dipasang bass control.
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/188760
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 6 Secs

    WTA:Power Orionku gk bisa dipasang bass control.

    bro2 skalian.. powerku orion silver nih. mungkin barangkali ada yg tau.. ini gk bisa di pasang controll bas gitu... jdi hrus gmana? hrus pake cross over kah? bisa gak cross over maenin ke subnya aja gk usa kemana2 lgi... tolong bantu ya bro... pusing nih,,,

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,276
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 21 Hrs 3 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by JeziY View Post
    bro2 skalian.. powerku orion silver nih. mungkin barangkali ada yg tau.. ini gk bisa di pasang controll bas gitu... jdi hrus gmana? hrus pake cross over kah? bisa gak cross over maenin ke subnya aja gk usa kemana2 lgi... tolong bantu ya bro... pusing nih,,,
    gak pake control bas gak masalahkan bro?
    kan emg ada tuh amp yang gak support make control bas, jadi controlnya langsung dari amp nya aja....

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 6 Secs
    Tpi kan repot bro.. Hrus puter2 lagi.. Kalo sewaktu pgn maen jedak jeduk dan audiophille gmana donkk?? Huu..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    848
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 6 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by JeziY View Post
    Tpi kan repot bro.. Hrus puter2 lagi.. Kalo sewaktu pgn maen jedak jeduk dan audiophille gmana donkk?? Huu..
    biasanya ada di head unit bass controlnya broww.. heheh

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar, Bali
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 17 Hrs 17 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by tinton86 View Post
    biasanya ada di head unit bass controlnya broww.. heheh
    setuju bro!

 

 
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Remote Control Bass Monoblock
    By audio_4_innova in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 18
    Last Post: 22nd June 2017, 09:51
  2. Ada yang jual control bass monoblock...?
    By ivan_gtalo in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 29th May 2012, 00:36
  3. fs, audison bass control new
    By kongslet in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 22nd May 2012, 06:36
  4. [WTA] Modulo Mk.II bisa dipasang di CRV '08 gak?
    By 800ZZ in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 8
    Last Post: 14th August 2011, 01:10
  5. kabel bass control
    By MOBIL PUTIH in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 19th November 2008, 23:28
Back to top