WTA: Soluna ,busi ga jalan 1 rusak ga ???? mesinnya???SOLVED
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18876
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Karawaci
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 8 Mins 43 Secs

    WTA: Soluna ,busi ga jalan 1 rusak ga ???? mesinnya???SOLVED

    Soluna ,busi ga jalan 1 rusak ga ???? mesinnya???
    mohon bimbingannya kk .....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    klo busi mati 1 bukan berarti mesin rusak... coba cek sektor pengapian... dari mulai busi, kabel n distributornya... koil gak masalah...

    klo busi mati 1 dipake jalan... awalnya sih gpp... brebet pincang doang... masih dipake jg ya rusak...
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Karawaci
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 8 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    klo busi mati 1 bukan berarti mesin rusak... coba cek sektor pengapian... dari mulai busi, kabel n distributornya... koil gak masalah...

    klo busi mati 1 dipake jalan... awalnya sih gpp... brebet pincang doang... masih dipake jg ya rusak...
    ooo soalnya kmaren tu habis ngecek di bengkel trs mesin g di cek , trus waktu mau lepas busi, busi yang itu nyangkut , karena reaksi perngkaratan . setelah 5 menit dicoba akhirnya isa di cabut , takutnya putus di dalem bisa BRB :smt010

    nah itu kmaren om, g takut kejadian kmaren tuh ngrusak mesin , kan busi ga kerja 1 jadi mesin cuman jalan dengan 3 busi . Takutnya Turun mesin bos . :smt010
    brarti andaikata mesin jalan dengan 3 busi tu ga rusak ya?
    nah kalo ternyata cuman 2 busi yang jalan rusak ga bos ?(kemungkinan terburuk kalo menimpa g)
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    kalo cuma sebentar aja sih hrsnya gpp. maksudnya ga sampe bertaon2 jalan 3 silinder.
    sebaiknya segera diganti dgn yg baru, spy kembali spt biasa.
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    sebaiknya yg bermasalah lsg di ganti....
    kalo salah satu busi tidak membakar bensin di ruang bakar di pastikan boros bensin dan banyak kerak menumpuk....
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lgsung ganti ja bos
    drpd nti bikin yg lain ikutan rusak jg
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,893
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 7 Hrs 34 Mins 20 Secs
    jgn dipaksain bos....kasihan mesinnya...mesti kerja berat khan krn cuman 3 yg berfungsi
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    bandung dan sekitarnya
    Posts
    1,723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 37 Secs
    betul bos mending segera ditangani sebelum merembet dan menguras duit gede.
    lagian busi murah bos daripada mbil kayak pake 4 barell jrat-jarot2 tan ga kenceng2.
    http://i23.tinypic.com/6e41zn.jpg
    ......GONZES_AutoNongkrong......
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya, kalo 1 silinder mati, bebannya ditanggung sama 3 silinder yang lain. jadi yang 3 silinder kerja ekstra berat karena harus ngerjain kerjaan yang harusnya ber4, dan muterin asnya silinder yang mati.
    mending betulin secepatnya bro, sebelom merambah ke yang lain.
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    5,313
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Mins 21 Secs
    yg pasti boros
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pemakaian SUV Meningkat Demi Melibas Jalan Rusak?
    By Rear_Disc in forum Automotive
    Replies: 86
    Last Post: 27th June 2012, 11:30
  2. Replies: 8
    Last Post: 15th November 2011, 14:52
  3. Replies: 5
    Last Post: 1st February 2010, 00:53
  4. Replies: 4
    Last Post: 1st October 2008, 21:12
  5. Replies: 6
    Last Post: 22nd September 2008, 15:17
Back to top