WTB engine fiat uno turbo
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/188627
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    kelapa gading
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 19 Mins 31 Secs

    WTB engine fiat uno turbo

    bantu temen cari..
    brader2 yang punya info mesin uno II turbo lengkap sama wiring tolong kabar2in gw yah....
    bung sony
    087822205153

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    kelapa gading
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 19 Mins 31 Secs
    kok sepi yah...ga ada yg punya info mesin uno nih?
     

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 40 Mins 56 Secs
    Wah, mesin langka banget nih, bos. Mobilnya aja hanya beberapa unit yang masuk sini. Itu juga rata2 yang punya kolektor.

    Semoga cepat dapat deh, bos =)
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    kelapa gading
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 19 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by Turbo_inside View Post
    Wah, mesin langka banget nih, bos. Mobilnya aja hanya beberapa unit yang masuk sini. Itu juga rata2 yang punya kolektor.

    Semoga cepat dapat deh, bos =)
    tengkyu om...iya nih susah banget,,,
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 22 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by bung_sony View Post
    tengkyu om...iya nih susah banget,,,
    bantu upp..semoga cepet dapet...
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    kelapa gading
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 19 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by adri View Post
    bantu upp..semoga cepet dapet...
    tengkyu om....
    up up up...
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 42 Mins 35 Secs
    bantu up bro....

    mudah2an segera dapat mesinnya.
    tapi sekedar info, dulu ada dedengkot fiat uno turbo yang modifikasi mesin UNO II yang ditambahi turbo, tapi tetap karburator.. boleh di coba tuh
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    kelapa gading
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 19 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by Aronaa View Post
    bantu up bro....

    mudah2an segera dapat mesinnya.
    tapi sekedar info, dulu ada dedengkot fiat uno turbo yang modifikasi mesin UNO II yang ditambahi turbo, tapi tetap karburator.. boleh di coba tuh
    thanks infonya om...karbu di turboin..wah ga brani deh..ngeri..mending beli yg normal2 aja...hehe...
    up up up
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    somewhere I belong
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 24 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by Aronaa View Post
    bantu up bro....

    mudah2an segera dapat mesinnya.
    tapi sekedar info, dulu ada dedengkot fiat uno turbo yang modifikasi mesin UNO II yang ditambahi turbo, tapi tetap karburator.. boleh di coba tuh
    Fiat uno merah bukan bos...

    up biar cpt dapet...
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    kelapa gading
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 19 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by prazuno View Post
    Fiat uno merah bukan bos...

    up biar cpt dapet...
    fiat uno merah yg pake turbo volvo bukan sih??
    up up up
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FIAT UNO TURBO with Two Barrel Carb.
    By obinayadika in forum Fiat
    Replies: 107
    Last Post: 1st August 2014, 11:49
  2. FS: Fan Radiator Fiat Uno1 & Turbo.
    By tumin in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 24th May 2011, 16:06
  3. Fiat Uno Turbo II IE 1994 [RARE]
    By sirambo in forum Fiat
    Replies: 4
    Last Post: 10th March 2011, 10:17
  4. wtb: parts fiat uno turbo'94
    By IRAMA in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 20th August 2010, 15:43
  5. WTB : Velg OEM Fiat Uno Turbo
    By GTMan in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 3rd March 2009, 18:07
Back to top