[ASK] PERATURAN LARANGAN KNALPOT RACING ?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/188549
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 7 Hrs 28 Mins 32 Secs

    [ASK] PERATURAN LARANGAN KNALPOT RACING ?

    sebelum nya minta maaf kl perna ada thread nya ..!
    kl udah ada tolong di apus gpp ..

    boss,mau tanya nie ....

    peraturan baru itu,larangan knalpot racing di bogor-puncak cianjur gt uda berlaku ya ??

    dan yg mau saya tanya itu,itu berlaku buat motor aja apa mobil jg ??


    tmn ane,pake motor ke puncak pke knalpot yoshimura2an gt di tilang ..
    dan polisi nya minta damai 250rb,100rb ga mau ...
    jd nya di tilang di sana,sidang di PN cianjur ...

    repot bnr kan ... !
    motor di palak 250rb,mobil bisa 1/2 juta donk

    masalahnya gw mau ke puncak jg nie,masa musti ngolong dl lepas knalpot pake yg std ... mls bgt ...

    mgkn ada yg perna puncak lg,bisa sharing dl
    ane uda lama bgt ga kesana ..
    trakir lebaran taon kmrn si,itu pun pake mobil keluarga ....

  2. Inibet188
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 27 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by iDSImania View Post
    sebelum nya minta maaf kl perna ada thread nya ..!
    kl udah ada tolong di apus gpp ..

    boss,mau tanya nie ....

    peraturan baru itu,larangan knalpot racing di bogor-puncak cianjur gt uda berlaku ya ??

    dan yg mau saya tanya itu,itu berlaku buat motor aja apa mobil jg ??


    tmn ane,pake motor ke puncak pke knalpot yoshimura2an gt di tilang ..
    dan polisi nya minta damai 250rb,100rb ga mau ...
    jd nya di tilang di sana,sidang di PN cianjur ...

    repot bnr kan ... !
    motor di palak 250rb,mobil bisa 1/2 juta donk

    masalahnya gw mau ke puncak jg nie,masa musti ngolong dl lepas knalpot pake yg std ... mls bgt ...

    mgkn ada yg perna puncak lg,bisa sharing dl
    ane uda lama bgt ga kesana ..
    trakir lebaran taon kmrn si,itu pun pake mobil keluarga ....
    kyknya gk deh bos...ane mobil nya uda freeflow abis pas wkt itu ke puncak gk papa...lagian bos malahan kalo diatas puncak pas bnyak juga mobil2 racing nongkronk....gk papa tuh....tuh mah emank pol nya aja mau cari kesempatan...

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 7 Hrs 28 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by ROMEO'S View Post
    kyknya gk deh bos...ane mobil nya uda freeflow abis pas wkt itu ke puncak gk papa...lagian bos malahan kalo diatas puncak pas bnyak juga mobil2 racing nongkronk....gk papa tuh....tuh mah emank pol nya aja mau cari kesempatan...
    lg wkt kapan boss kesana nya ???

    gw jg kaget soal nya,tmn ogud crita di tilang di puncak gr2 pake knalpot racing..

    iya,pasti iseng .. minta nya gede jg,krn plat B pasti pikiran dia mahal jg di bayar biar ga repot ..
    tp kl ane si minta gede2,ogahh dah ...
    ga ikhlas kasi nyA

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Equals Jkrt
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 29 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by iDSImania View Post
    lg wkt kapan boss kesana nya ???

    gw jg kaget soal nya,tmn ogud crita di tilang di puncak gr2 pake knalpot racing..

    iya,pasti iseng .. minta nya gede jg,krn plat B pasti pikiran dia mahal jg di bayar biar ga repot ..
    tp kl ane si minta gede2,ogahh dah ...
    ga ikhlas kasi nyA
    waktu itu ane konvoi tiga mobil sama sodara ane (mobilnya 2 freeflow,1 ga terlalu berisik) jam 11 malem kan lg banyak polisi tuh disitu ga ditilang kok gan pdhl ane geber2 iseng hehe

    kampung ane di cianjur gan hehe itu mah emang polisinya aja yg ga ada kerjaan sambil BU hehe

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    mungkin polisinya lagi nyari duit buat beli bandrek ama jagung bakar di puncak tuh

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    XRULES - LivinaXgang - EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,377
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    mungkin polisinya lagi nyari duit buat beli bandrek ama jagung bakar di puncak tuh
    250 rbu kemahalan buat bandrek ama jagung bakar tuh bro..
    Paling buat jajan abg tu. Wkwkwkwkwkwk

    Klo mobil gak masalah mau pake knalpot gede..klo motor mungkin iseng tuh polis..
    Mobil angkot sono aja yg knalpotnya suaranya ancur2 aja ga diperrmasalahin

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by greco_kampret View Post
    250 rbu kemahalan buat bandrek ama jagung bakar tuh bro..
    Paling buat jajan abg tu. Wkwkwkwkwkwk

    Klo mobil gak masalah mau pake knalpot gede..klo motor mungkin iseng tuh polis..
    Mobil angkot sono aja yg knalpotnya suaranya ancur2 aja ga diperrmasalahin
    iya ya kemahalan kalo segitu
    mobil kan jarang geber2 di jalanan sih walopun knalpotnya gede

    kalo motor tuh di jalan sering trek2an bikin kacau aja

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 39 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    iya ya kemahalan kalo segitu
    mobil kan jarang geber2 di jalanan sih walopun knalpotnya gede

    kalo motor tuh di jalan sering trek2an bikin kacau aja
    ngga deh kayanya kalo buat mobil mah,,, gw baru minggu lalu balik dari puncak sama temen2 gw yang notabene ank2 mbil smua n'knalpotnya berisik ga nahan... mana lagi rame polisi lagii... gpp koq...

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 7 Hrs 28 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by fikri16 View Post
    waktu itu ane konvoi tiga mobil sama sodara ane (mobilnya 2 freeflow,1 ga terlalu berisik) jam 11 malem kan lg banyak polisi tuh disitu ga ditilang kok gan pdhl ane geber2 iseng hehe

    kampung ane di cianjur gan hehe itu mah emang polisinya aja yg ga ada kerjaan sambil BU hehe
    o0o org cianjur yak ...

    perna kena tilang kaga bos,di PN kyk djkt gt ga bos ..
    dl ane perna di tilang ambil di gajah mada,ane liwatin tanggal sidang nya tz ngambil di blkang gt,ga pake calo si lsg nyelonong aja bayar 50rb ..


    soale tmn ne minta tolong anterin kesana,kl di jkt yg ane tau si begono ..
    kl di cianjur kurang ga tau

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 7 Hrs 28 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by greco_kampret View Post
    250 rbu kemahalan buat bandrek ama jagung bakar tuh bro..
    Paling buat jajan abg tu. Wkwkwkwkwkwk

    Klo mobil gak masalah mau pake knalpot gede..klo motor mungkin iseng tuh polis..
    Mobil angkot sono aja yg knalpotnya suaranya ancur2 aja ga diperrmasalahin
    bisa ampe stgh hari sewa ABG 250rb di puncak :p



    kl angkot sana laen lg boss,angkot mana mao damai,paling minta lsg tilang .
    lg pula kan,emg org asli sana tilang jg ga repot ...
    kl plat B suka iseng,smaa jg kl di jkt .. plat selaen B suka iseng jg,malak nya mahal lg ...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. larangan merokok!
    By golo in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 1st July 2014, 10:30
  2. Replies: 6
    Last Post: 4th October 2011, 17:57
  3. Replies: 2
    Last Post: 18th April 2011, 00:56
  4. Peraturan Di Surga
    By andhy in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 27th May 2009, 16:11
Back to top