WTA : 7998R ( about front panel )
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18852
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs

    WTA : 7998R ( about front panel )

    mau tanya nih, maklum agak gaptek...

    g baru dapet 7998R, omong2 bisa ga sih front panelnya dibuat tidak ngumpet setelah kunci kontak di cabut ( matiin mesin )...

    bis males banget, liatnya keluar masuk - keluar masuk.. ( kayak apa aja ) hehehe... :smt003

    tolong kalo ada yang tau, di post yah..

    thx.. :smt006

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    ayo.. dibantuin dunk...
    B 89 AEK

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 36 Secs
    ga bisa...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bisa di Lem Biru aja langsung pake babyF1
    Hehehehe.... nama nya aja udah Phantom Face yah gak bisa lah bro...

  6. #5
    Mayor
    Location
    ---- JaKaRTa ---- ----------0815 1300 1378--------- ----------0821 1095 8878--------- PIN REQUEST
    Posts
    3,233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 13 Mins 8 Secs

    Re: WTA : 7998R ( about front panel )

    Quote Originally Posted by erik lie

    bis males banget, liatnya keluar masuk - keluar masuk.. ( kayak apa aja ) hehehe... :smt003
    kayak itu tuu.... apa yah namanya...... :smt018 :smt018 :smt018

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    oh... jadi tak bisa toh.... yah udah, nasib...

    2 michaellim97 : untuk urusan yg itu, lum sanggup beli pak...

    mungkin ada yg pernah coba dan berhasil...
    B 89 AEK

  8. #7
    Kapten
    Location
    in my room
    Posts
    2,251
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 34 Mins 57 Secs
    ga bisa bro..

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 25 Secs
    hehehe justru itu cirinya 7998r bisa ngumpet.... pada jamannya dapet award best design tuh

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs
    tapi supaya nggak ngebuka waktu kunci kontak di on malah bisa tuh :smt001
    ???

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Ave
    tapi supaya nggak ngebuka waktu kunci kontak di on malah bisa tuh :smt001

    iya klo kontak ya nongol,klo matiin ya masuk lagi..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] FRONT PANEL & SOKET HU ALPINE 9856
    By wak in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 12th July 2012, 18:23
  2. beli Front Panel Carbon atau standart jg boleh .. all new jazz ..
    By wielly in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 11th March 2010, 22:31
  3. WTB: Sony XR-C340 front panel
    By coroijo in forum Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 9th February 2010, 10:41
  4. HELP: Front Panel PIO DEH 6850
    By waraney in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 16th May 2006, 05:58
Back to top