Cara merawat Xenon/HID .... Tipe - tipe Xenon/HID
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1884
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs

    Cara merawat Xenon/HID .... Tipe - tipe Xenon/HID

    ada yang bisa bantu gak bagaimana cara merawat lampu Xenon???
    soalnya banyak yg bilang cepet putus yah?
    katanya umurnya cuma setaonan gitu yah ?

    trus ada yg bisa bantu bikin list gak???
    mis:
    8000K : warna biru
    10000K : warna Ungu
    dst dst ( yg atas g ngasal )

    kalo ada yg punya pengalaman pake Xenon Hid tolong di Share disini yah ....

    ama jenis2x Xenon dari yg paling murah ampe mahal ....

    THX ALL ...

    eXcite

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    bukannya lampu xenon emang udah 'putus' dari sananya...?
    mau putus apanya lagi? ballastnya jebol gitu?

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    529
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 41 Mins 44 Secs
    Bohlamnya bisa putus kok. Pengalaman gw. Ga tau juga d napa bisa gitu. Bohlamnya kan ada H1, H4, H7, dll. Kurang ngerti gw. 6000 aja putih terang.

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    North Pole
    Posts
    755
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 41 Mins 59 Secs
    gw beli yg china punya(lagi pameran) 1jt h4 hi/lo, belum sempet pake dijalan ballast jebol.
    gw sekarang pake korea punya h4 hi/lo merk megatec 6500K (white with slightly blue tint) udah setaon lebih masih tokcer. (asal jangan abis gw tulis ini trus matek lagi he..he..)
    Life is like a box of chocolate,
    You never know whatcha gonna get !

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 5 Hrs 11 Mins 50 Secs
    bedanya h1 h4 h7 apa ya ?
    ada yg tau ga maklum newbie

    trus kalo buat fog lamp bagusnya yg mana ya ?

    thx

  7. #6
    away
    Guest
    megatec kena brp an bossS?

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 8 Hrs 52 Mins 4 Secs
    Kalo xenon emang gk bisa 'putus' tp gas-nya abis... Gw pake merk Brightstar dah setaon lebih gk masalah tuh... malah dah ganti ganti ke mobil laen sampe 3 kali masih normal2 aja tuh... mungkin kalo yg hi/lo jgn sering maenin beam-nya kali yahh.... jgn sering dinyalain trus matiin, trus nyalain lagi... Kalo soal warna, beda merek beda warna. gw punya 6500K warnanya putih ke-unguan...

    h1 h4 h7 tuh tipe lampunya doank... kalo kyk kijang, jazz, dll pakenya h4. kalo bmw h7 kali yahh.... kalo buat foglamp pake yg 5000k ajah.

    cmiiw yahh... =)

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    North Pole
    Posts
    755
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 41 Mins 59 Secs
    megatec kena brp an bossS?
    dulu kena 4.6 kalo gak salah boss.
    Life is like a box of chocolate,
    You never know whatcha gonna get !

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    BogoR
    Posts
    423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Mins 54 Secs
    om jdnya yg bagus HID tuh merk apa trus nyarinya dmana.....kalo mau yg putih agak ungu itu brapa K yak

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    M.e.L.B, JKT, NJ
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by SuTbY
    bedanya h1 h4 h7 apa ya ?
    ada yg tau ga maklum newbie

    trus kalo buat fog lamp bagusnya yg mana ya ?

    thx
    itu tipe lampu boil lu..bisa liat kok diatas rmh lampu lu tp lu harus buka kapnya dulu..disitu keliatan kok boil lu pake H brapa..tulisannya keukir disitu kok..cheers=)

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Xenon HID and Bi-Xenon Projector Garansi 1 Tahun, Harga Ajibbbb...
    By ismayamotor in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 28th October 2012, 19:16
  2. SALEx2: XENON MOTORIZE & BI-XENON, TURUN HARGA,LGS TAWAR
    By apunz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 84
    Last Post: 18th May 2009, 06:35
  3. cara biar HID Xenon awet ?
    By eXcite in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 48
    Last Post: 30th August 2006, 10:22
Back to top