[HELP] BUMPER PATAH PAS DISAMBUNGAN ??? (PIC)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/188341
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [HELP] BUMPER PATAH PAS DISAMBUNGAN ??? (PIC)

    dear all,

    mohon infonya ya modifers, klo bumper patah pas di sambungan antara bumper ke fender itu bisa dibenerin apa harus ganti bumper baru ya?? karena bumper saya jadi kelepas gitu, ga enak dilihatnya
    lihat pic dibawah bos..

    bumper terpasang

    bumper yang patah

    bumper yg patah


    kira2 klo menurut modifers, mendingan ganti bumper apa bisa dibenerin ya?
    mohon bantuan infonya ya bos.


    salam-,

  2. SbcAgent
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4,546
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 53 Mins 5 Secs
    Pake mat fiber ama resin aja gan di sambung, kuat kok

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    kalo ada asuransi mah di klaim aja ganti baru...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    Bisa dibenerin kok bro...

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Dibenerin aja mas bro

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    JKT
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mending ganti bumper baru aja bro..!! asuransi kan?? jangan pake perekat ato dipanasin.

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo ada asuransi mah di klaim aja ganti baru...
    salam kenal aku ravi ,menurutku betul ituhttp://www.modifikasi.com/images/smilies/biggrin.gif

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    East Batavia
    Posts
    934
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 37 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by ravi View Post
    salam kenal aku ravi ,menurutku betul ituhttp://www.modifikasi.com/images/smilies/biggrin.gif
    Bisa di benerin bos.....

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    somewhere.............
    Posts
    10,740
    Power
    340 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 17 Hrs 7 Mins 36 Secs
    dibenerin aja bro, atau klo ada asuransi diklaim aja

  11. #10
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 41 Mins 11 Secs
    bisa di betulin boss..........kl pengin tau caranya ..pm aja....:smt026

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tuasuntuk ngelipet jok patah
    By xeantero in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 26th September 2009, 19:34
  2. help: spion new city patah
    By Chuck Noeriss in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 6th March 2009, 16:40
  3. Help: Kunci A140 patah, dll !
    By Jonk in forum Diskusi Interior
    Replies: 6
    Last Post: 13th April 2008, 10:23
  4. ADAM AIR PATAH...
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 6th March 2007, 19:30
  5. WTA : Jarum spidometer patah
    By CGD Technica in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 2nd February 2007, 00:27
Back to top