yaris..HU dulu atau Speaker dulu?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/188336
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    yaris..HU dulu atau Speaker dulu?

    Hai all..
    Gue newwbiiee abis nih..
    Mobil gue yaris 08 tipe J
    Audionya kok jelek banget yah trus kotor..
    Mending ganti HU dulu atau speaker nya yah??
    Tp budget gue cuma 1-2 jt aja..
    Ada yg pake hu bawaan tp pake speaker kek tweeter doank gitu ga?
    Suara gimana?
    Thx all.

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bali
    Posts
    1,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 45 Secs
    ganti speaker depan aja dulu bro... Next baru hu/amplifiernya/sub.

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,539
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 43 Mins 47 Secs
    setuju..speaker dpn dulu aja..

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 32 Mins 41 Secs
    kalo budget sampe 2 juta dan dengerin musiknya cuma utk pake harian aja... bisa dapet HU & speaker split sih...

    bisa di cek di bursa bro...

    salam

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    www.cliport-audio.com
    Posts
    1,211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 45 Mins 39 Secs
    Speaker depan aja dulu bisa di cek kesini:
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=180380

  7. #6
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by hapetaken View Post
    Hai all..
    Gue newwbiiee abis nih..
    Mobil gue yaris 08 tipe J
    Audionya kok jelek banget yah trus kotor..
    Mending ganti HU dulu atau speaker nya yah??
    Tp budget gue cuma 1-2 jt aja..
    Ada yg pake hu bawaan tp pake speaker kek tweeter doank gitu ga?
    Suara gimana?
    Thx all.
    Kalo budget 1-2 juta sebaiknya ganti speaker saja dulu.. karena untuk ganti HU Yaris harus membeli Panel dashboard, harga panelnya saja sudah sekitar 750rb. Sayang sekali kao dipaksakan membeli HU yang 1 jutaan, karena tidak berbeda banyak dengan HU standar kualitasnya.

    Saya ada paket speaker Vox Altitude v.1 hanya Rp. 850,000 sudah termasuk pasang, sisa budgetnya bos bisa pakai buat beli panel dashboard apabila memang ada rencana untuk ganti HU. Tapi apabila hanya mencari suara yang lebih baik dari standar, saya bisa bantu optimalkan suaranya hanya dengan mengganti speaker

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    Mending speaker dulu bos..next bru hu,power trs sub
    Speaker bs dengan vox,vifa atau hertz dengan budget segitu.
    Atau bs dengan cresendo opus 1 atau 3

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    solo
    Posts
    476
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 27 Secs
    Head unit gak usah diganti bos. Beliin hi-lo converter yg harga 1jt (yg outputnya 8volt, fyi alpine 9887 aja cuma 4volt)buat sambung ke power harga 1jt an + spk harga 1jt an , total 3jt suara udah sq bos

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wahhhhh tengkyu banget nih bos atas saran2nya...
    klo ada waktu boleh deh mampir ke tempet2 bos..hehe
    skalian share..
    thanks all atas masukan2 nya..

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    Kalo budget 1-2 juta sebaiknya ganti speaker saja dulu.. karena untuk ganti HU Yaris harus membeli Panel dashboard, harga panelnya saja sudah sekitar 750rb. Sayang sekali kao dipaksakan membeli HU yang 1 jutaan, karena tidak berbeda banyak dengan HU standar kualitasnya.

    Saya ada paket speaker Vox Altitude v.1 hanya Rp. 850,000 sudah termasuk pasang, sisa budgetnya bos bisa pakai buat beli panel dashboard apabila memang ada rencana untuk ganti HU. Tapi apabila hanya mencari suara yang lebih baik dari standar, saya bisa bantu optimalkan suaranya hanya dengan mengganti speaker
    lokasi dimana bos?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bagasi diwrap stiker dulu ato ditempel wing dulu?
    By venzdev in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 6th August 2012, 16:42
  2. pilih modif dulu atau teori dulu ya?
    By Rear_Disc in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 18th January 2011, 08:00
  3. downgrade: mesin dulu atau copot dastek dulu
    By gfrank in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 10th August 2010, 10:08
  4. HU dulu atau Spekaer ?
    By imoen_ramone in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 20
    Last Post: 10th June 2010, 10:53
  5. yaris... ganti HU dulu apa speaker??
    By hapetaken in forum Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 13th May 2010, 12:01
Back to top