wta,bunyi bunyi pas direm.
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/188161
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 8 Mins 3 Secs

    wta,bunyi bunyi pas direm.

    saya mau nanya nih...mobil saya skarang kalo direm di kecepatan 40km/jam ke bawah skarang bunyi tek tek tek...tapi ga ada narik sebelah ato efek apa apa.ga enak aja dengernya gitu...

    baru aja ganti kampas rem
    baru aja spooring..caster ama chamber disetel.bunyi kuar abis dispooring..

    mohon bantuanna suhu suhu.

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    310
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 28 Mins 28 Secs
    tek tek tek apa srek srek srek...kalo srek srek srek coba cek piringan cakram masi rata ga?,kmaren saya juga gitu om kalo direm pelan bunyi kalo diinjek langsung malah ilang...ga taunya piringan gw gelombang...bubut deh ratain lagi.....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 8 Mins 3 Secs
    bukan srek srek srek broo...gw udah pernah bubut..
    ini bunyina tek tek tek kek ada yg goyang gitu loh bro
    gw parno ndiri gw balik ke tempat spooring ngoce kiri kanan ga ada solusi (dalam arti mobil gw tuh ga knapa napa gitu,ga ada yg rusak)
    gw ke toyota,sama aja kek gitu diagnosisna
    ga ada efek apa apa cmn ya ga enak aja gitu bro..lhehehe

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    XV50 Cockpit
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 37 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    saya mau nanya nih...mobil saya skarang kalo direm di kecepatan 40km/jam ke bawah skarang bunyi tek tek tek...tapi ga ada narik sebelah ato efek apa apa.ga enak aja dengernya gitu...

    baru aja ganti kampas rem
    baru aja spooring..caster ama chamber disetel.bunyi kuar abis dispooring..

    mohon bantuanna suhu suhu.
    Sama tuh bos.. mobil ane juga kalo direm wktu pelan2 bunyi tek-tek-tek. Sebelum bunyi mobil ane sempet ganti shockbreaker depan kiri kanan gara2 yg aslinya bocor. Ada yg bisa bantu?

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 8 Mins 3 Secs
    tapi ga kerasa apa apa kan bro?kek handling,braking smua sama aja.
    cmn ya kalo bawa mobil tiap ari jadi ga enak ndiri gitu dehh...annoying ibaratna

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sensor ABS Aerio nyala penyebab bunyi ketika direm?
    By Aerio_still_virgin in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 15th February 2016, 07:51
  2. NEW CRV 2007 KAKI KAKINYA BUNYI BUNYI
    By D21FT in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 25th May 2011, 10:47
  3. Replies: 19
    Last Post: 23rd September 2008, 08:50
  4. Kalau sudah panas direm bunyi
    By yipii in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 8th July 2007, 23:40
  5. "bunyi-bunyi aneh yg annoying"-sdh beres di HONDA-
    By Declan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 23rd August 2005, 08:02
Back to top