WTA Tempat Belajar Mobil
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187962
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 33 Mins 21 Secs

    WTA Tempat Belajar Mobil

    Brader2 semua, gw mao ngajarin adek gw nyetir mobil neh, kira2 dimana ya tempat yang enak? Boleh tempat yang emang disediain buat latihan nyetir (macam pacuan kuda dulu), boleh jg jalan yg sepi macem jalan nggak kepake, jadi bisa buat belajar nyetir, enaknya si daerah pusat aja, ato sedikit ke selatan/utara/timur jg boleh dah..

    Dulu banget gw di pacuan kuda, cuman denger2 skrg disono udah jadi parkiran gedung pertemuan, masih bisa dipake belajar mobil nggak ya?
    Kalo di parkir senayan gw agak males ama punglinya, setengah taun lalu gw ngajarin adek gw trus ada preman dateng minta duit, emang sih cuman ceban, tapi emosi gw gara2 pungli, kalo resmi gpp dah, kan masuk jg udah bayar, lagian disono suka rame jg kalo sore2.. Ada yg bisa bantu?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 19 Hrs 56 Mins 53 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by jxjx View Post
    Brader2 semua, gw mao ngajarin adek gw nyetir mobil neh, kira2 dimana ya tempat yang enak? Boleh tempat yang emang disediain buat latihan nyetir (macam pacuan kuda dulu), boleh jg jalan yg sepi macem jalan nggak kepake, jadi bisa buat belajar nyetir, enaknya si daerah pusat aja, ato sedikit ke selatan/utara/timur jg boleh dah..

    Dulu banget gw di pacuan kuda, cuman denger2 skrg disono udah jadi parkiran gedung pertemuan, masih bisa dipake belajar mobil nggak ya?
    Kalo di parkir senayan gw agak males ama punglinya, setengah taun lalu gw ngajarin adek gw trus ada preman dateng minta duit, emang sih cuman ceban, tapi emosi gw gara2 pungli, kalo resmi gpp dah, kan masuk jg udah bayar.. Ada yg bisa bantu?
    coba belajar di parkiran basement central park ajah om. waktu thu saya ajarin cewek saya parkir disitu

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 33 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by HB.Car.Computer View Post
    coba belajar di parkiran basement central park ajah om. waktu thu saya ajarin cewek saya parkir disitu
    weh basement central park? jangan gelap2 bos, adek gw ini baru blj dari awal, lagian basement kan biasa banyak tiang2nya, hahaha..

    yg deket2 ada gak yah? jgn jauh2 ampe BSD/bintaro/kawaraci, hahaha.

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 19 Mins 25 Secs
    paling enak sih daerah depan Jexpo bro kan depannya polisi tidurny yg dlu gede gitu da diangkut, jadi lmayan aman sih, dsitu jga termasuk jarang orang lalu lalang, dan juga biasanya lewat didaerah kanan, jadinya diajarin selalu ambil kiri aja dlu kalo lagi lamban

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 19 Hrs 56 Mins 53 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by jxjx View Post
    weh basement central park? jangan gelap2 bos, adek gw ini baru blj dari awal, lagian basement kan biasa banyak tiang2nya, hahaha..

    yg deket2 ada gak yah? jgn jauh2 ampe BSD/bintaro/kawaraci, hahaha.
    terang koQ om di basementnya. terang banget malah.

    yah biar cepet bisa :p :p :p hehehe

    wah.. kalo daerah BSD sana kurang tau om

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 33 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by poik9 View Post
    paling enak sih daerah depan Jexpo bro kan depannya polisi tidurny yg dlu gede gitu da diangkut, jadi lmayan aman sih, dsitu jga termasuk jarang orang lalu lalang, dan juga biasanya lewat didaerah kanan, jadinya diajarin selalu ambil kiri aja dlu kalo lagi lamban
    depan J expo bukannya rame yah bos? kan banyak tukang dagang ama banyak yg keluar masuk PMK bukan?

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 19 Mins 25 Secs
    ga begitu rame koq bro, itu yang jam brp yah?

    yang jalannya rada gede gitu, pas di depan pintu jexpo koq, iya byasa banyak yang keluar masuk ke pmk tapi itu mereka byasa ambil jalur kanan bro, kalo maw pake lampu hazzard aja di kiri, soalnya orang situ byasa dah taw kalo lagi belajar pasti jalannya lamban terus di bagian kiri jalan, bokap kan dlu ngajarin disitu jga bro hhe

    ato masuk yang sebelum masuk tol situ disebelah kiri ada jalan nah masuk situ, dlu jga belajarnya disitu jalannya sih lurus begitu terus kalo pagi2 jarang orang keluar masuk tapi itu dlu, gataw deh skrg kaya gimana

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 33 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by HB.Car.Computer View Post
    terang koQ om di basementnya. terang banget malah.

    yah biar cepet bisa :p :p :p hehehe

    wah.. kalo daerah BSD sana kurang tau om
    oh gitu, boleh juga sih bos walaupun central park mayan jauh jg, hahaha, thx bos sarannya, gw tampung dulu, mana tau ada lagi yg lebih deket, kalo pacuan kuda nggak terlalu jauh, cuman denger2 udah nggak boleh buat belajar nyetir lagi.

    Quote Originally Posted by poik9 View Post
    ga begitu rame koq bro, itu yang jam brp yah?

    yang jalannya rada gede gitu, pas di depan pintu jexpo koq, iya byasa banyak yang keluar masuk ke pmk tapi itu mereka byasa ambil jalur kanan bro, kalo maw pake lampu hazzard aja di kiri, soalnya orang situ byasa dah taw kalo lagi belajar pasti jalannya lamban terus di bagian kiri jalan, bokap kan dlu ngajarin disitu jga bro hhe

    ato masuk yang sebelum masuk tol situ disebelah kiri ada jalan nah masuk situ, dlu jga belajarnya disitu jalannya sih lurus begitu terus kalo pagi2 jarang orang keluar masuk tapi itu dlu, gataw deh skrg kaya gimana
    iya yg jalannya mayan lebar kan, emang ada beberapa jalan sih di sekitar PMK-Jexpo yang lurus, gede, dan sepi kalo pagi, ntar gw cari2 dah bro di seputaran Jexpo tempat yg enak, hahaha, thx ya sarannya,

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 33 Mins 21 Secs
    up up up up..

    ada yg bs bantu? btw areal sekitar pacuan kuda masih boleh dipake buat belajar nyetir nggak ya?

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalau emang belum ngantuk mestinya jalan2 di jkt kalau sudah jam 11 keatas ud lumayan sepi bro... jadi enak juga utk belajar mobil... gak panas lagi

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Headrest,seatbelt,bantal mobil&tempat tissue mobil,bisa custom sesuai merk mobil
    By deniardiansyah in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th June 2011, 11:33
  2. Nanya tempat belajar otomotif ???
    By uenk in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 10th June 2009, 12:44
  3. Tempat belajar mobil...dimana yah?
    By awan2004 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 161
    Last Post: 19th April 2006, 08:09
  4. dimana tempat belajar jadi instalatur audio mobil
    By luciano in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 33
    Last Post: 10th April 2006, 06:11
  5. dimana tempat belajar jadi instalatur audio mobil
    By luciano in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 0
    Last Post: 4th October 2005, 18:23
Back to top