[Low Budget] with [Good Result]
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187952
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 48 Mins 40 Secs

    [Low Budget] with [Good Result]

    Kemaren udah pasang paket hemat dari bos Edo, hasil nya:

    1. Suara (8 of 10), padahal pake HU yg untuk DVD, tapi suara tetep bening karena kualitas speakernya + utak atik si Bos Edo langsung...
    2. Harga (8 of 10), buat kosmetik box + speaker + peredam + power + subw, untuk harga segitu : hasilnya above my expectation ....
    3. Kecepatan kerja (9.5 of 10), cepet banget kerjanya, cuma itungan jam udah kelar tuh flat box custom Grand Livina, mantab banget cara kerjanya...
    4. Kerapihan (8.5 of 10), cepet + rapih = jarang ada, cuma di warung audio...
    5. Kebersihan (8 of 10), semua sisa kabel, kayu, potongan2 kulit ga ngotorin mobil, ga ada tuh lem/sisa kayu bececeran dimana2, bersih hasilnya...

    Thanks buat instalasinya + ilmu2 yang di share Bos....

    Nanti kalo mau upgrade gw maen2 lg kesana...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Terima kasih Bos joko..... saya seneng kalo customer saya puas, nilainya juga dikasi bagus bagus

    Ditunggu projek berikutnya
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Bexazi ..
    Posts
    3,279
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 42 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    Terima kasih Bos joko..... saya seneng kalo customer saya puas, nilainya juga dikasi bagus bagus

    Ditunggu projek berikutnya
    spek dan harga nya juga dishare boleh dong :rolleyes:
     

  5. #4
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by fully.lebay View Post
    spek dan harga nya juga dishare boleh dong :rolleyes:
    Ga mahal kok...

    Speaker : 2-way Vox Altitude v.1
    Power : 4 channel Vox Altitude
    Sub : 10" Mohawk

    Hu-nya si bos Joko udah punya DVH 3250 UB. Meskipun sebenernya kurang sesuai untuk SQ, karena pre-outnya cuman ada 1

    Total sama Instalasi, box sub Full deck Grand Livina, cuman 5,5 juta saja
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    saya pake HU bawaan crv yaitu dvdjvc kd-dv5506 (preout 2). budget 3jt. bisa dpt 2way/3way plus custom pilar (yg dmn pilar asli gak diapa2in), lalu power+sub. suara mau yg jernih mskp lagu ngebeat dan ngebass nya tidak ky lg dugem. ada masukan bos? thanks
     

  7. #6
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by relax23 View Post
    saya pake HU bawaan crv yaitu dvdjvc kd-dv5506 (preout 2). budget 3jt. bisa dpt 2way/3way plus custom pilar (yg dmn pilar asli gak diapa2in), lalu power+sub. suara mau yg jernih mskp lagu ngebeat dan ngebass nya tidak ky lg dugem. ada masukan bos? thanks
    rekomen saya :

    Speaker 2-way Vox Altitude v.1
    Power 4 channel Vox Altitude
    Sub 12" Eclipse
    + Buffle Pilar A full custom
    + instalasi dan kabel - kabel
    + box sub 12" standar

    = Rp. 4,500,000

    Kalo budget 3 juta dipaksain hasilnya ga bisa seperti yang bos mau

    Kalo dengan spek diatas dijamin bassnya akan deep.
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    rekomen saya :

    Speaker 2-way Vox Altitude v.1
    Power 4 channel Vox Altitude
    Sub 12" Eclipse
    + Buffle Pilar A full custom
    + instalasi dan kabel - kabel
    + box sub 12" standar

    = Rp. 4,500,000

    Kalo budget 3 juta dipaksain hasilnya ga bisa seperti yang bos mau

    Kalo dengan spek diatas dijamin bassnya akan deep.
    kalo dgn budget sgitu dkasih free peredam boleh gak bos? ksh harga netto boss..

    oya,ada test dengernya gak bos? pgn tau ky gmn sih suaranya. hehe..
     

  9. #8
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by relax23 View Post
    kalo dgn budget sgitu dkasih free peredam boleh gak bos? ksh harga netto boss..

    oya,ada test dengernya gak bos? pgn tau ky gmn sih suaranya. hehe..
    Harga uda nett bos, kalo masalah peredam sayakasih free 2 lembar checkmate 3 mm.

    Test dengernya uda ada di mobil cust semua bos

    Saya sih ga janji muluk muluk bos, suaranya saya jamin melebihi budget yang bos keluarin seperti testimoni diatas itu
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    Harga uda nett bos, kalo masalah peredam sayakasih free 2 lembar checkmate 3 mm.

    Test dengernya uda ada di mobil cust semua bos

    Saya sih ga janji muluk muluk bos, suaranya saya jamin melebihi budget yang bos keluarin seperti testimoni diatas itu
    hehe..iya bos, abisnya saya kan mobil mank standart soundnya. tp saya udah sering nae mobil tmn yg pasang sound. enak soundnya. jernih banget n ga bikin skt kuping dan bassnya enak. dan saya jg pna dgr mobil tmn yg jedag jedug mpe jantungpun ikut dagdug..tp ttp aja gak nutupin suara vocal orangnya. pdhl saya duduk dibelakang. hehe... jadi ya otomatis saya pgn mendapat sound yg seperti mrk ato gak lebih dr mereka dgn budget sgitu.. :p

    nanti kapan gitu saya mampir ke toko bos aja, mau tes denger..

    skalian tanya deh bos, saya td mampir ke thread paket speaker. yg 3way sharga 3jt lebih itu.. kalo ditambah power n sub.. kena brp duit ya? berikut instalasi,peredam dan kabel2.

    mending ambil paket yg 3way ato 2way aja bos? thanks
     

  11. #10
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by relax23 View Post
    hehe..iya bos, abisnya saya kan mobil mank standart soundnya. tp saya udah sering nae mobil tmn yg pasang sound. enak soundnya. jernih banget n ga bikin skt kuping dan bassnya enak. dan saya jg pna dgr mobil tmn yg jedag jedug mpe jantungpun ikut dagdug..tp ttp aja gak nutupin suara vocal orangnya. pdhl saya duduk dibelakang. hehe... jadi ya otomatis saya pgn mendapat sound yg seperti mrk ato gak lebih dr mereka dgn budget sgitu.. :p

    nanti kapan gitu saya mampir ke toko bos aja, mau tes denger..

    skalian tanya deh bos, saya td mampir ke thread paket speaker. yg 3way sharga 3jt lebih itu.. kalo ditambah power n sub.. kena brp duit ya? berikut instalasi,peredam dan kabel2.

    mending ambil paket yg 3way ato 2way aja bos? thanks
    Tentunya budget teman teman anda juga diangka 4 jutaan kan?
    Sangat tidak mungkin bukan menginginkan sistem seperti teman anda yang 8-7 jutaan (misalkan) dengan budget yang 4 jutaan?

    Kalo mau tes denger mobil demo kita ada, tapi menggunakan speakernya RS Audio. Tapi karakter settingan tetap sama, hanya kualitasnya lebih baik dibandingkan paket yang saya tawarkan.

    Harus dimengerti, sistem 3-way menutut penggunaan 2 pcs power 4 channel / 1 power 4 channel + 1 monoblock. Untuk kebutuhan powernya saja sudah hampir 3 juta, ditambah dengan speakernya 3,5 juta plus sub, kabel - kabel dan box standar diasumsikan 2,5 jt jadi total 9 juta
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: dyno result 7A-GE
    By ndud in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 8th November 2007, 16:29
  2. which one better for money n result ....
    By arkan1902 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 69
    Last Post: 27th September 2007, 08:42
  3. stereo looks : the result
    By urb in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 14
    Last Post: 19th November 2005, 19:33
Back to top