"WONDER SB3 PEMULA", Mulai Dicicil Dikit2 For Restorasi
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 62
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187941
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    230
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 48 Mins 40 Secs

    "WONDER SB3 PEMULA", Mulai Dicicil Dikit2 For Restorasi

    hari pertama si Coklat singgah di rumah



    Karena ga kebeli Jok Recaro, beli headrestnya aj deh yang mirip2 Gtu ...dapet pas acara Oto Bursa





    rencana berikutnya mau di Repaint,.... mungkin ada masukan dari teman2 Modcom tempat Cat Murmeh Tp Berkualitas...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,045
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 17 Hrs 3 Mins
    Mantapppp!!!!!!! Mulai rame nihhhh SB3?

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    230
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 48 Mins 40 Secs
    Thanxs Nih Buat Suhu yang udh mampir...

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    230
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 48 Mins 40 Secs
    Buat Ngejar tampilan Original dengan Kondisi mobil Bahan

    BEFORE



    Modal Cutter Rp.2500 & Kesabaran
    AFTER


    Lumayan lah...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,045
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 17 Hrs 3 Mins
    Quote Originally Posted by Rizza View Post
    Buat Ngejar tampilan Original dengan Kondisi mobil Bahan

    BEFORE



    Modal Cutter Rp.2500 & Kesabaran
    AFTER


    Lumayan lah...
    Mantap Surantap ommm!!!!!!

    Btw, ane mah bukan suhu om, ane mah nubi :$
    Ntar dimarahin sama suhu yang sebenernya lhooo...., alias Om Baduy....

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,126
    Power
    213 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 14 Hrs 45 Mins 48 Secs
    wahh keren om...
    bantu up ya...

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    230
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 48 Mins 40 Secs
    Dicicil lagi, Sekarang Ganti Sepatu... Tetep bawaan Honda biar Kliatan Original
    Thaxs Buat Bos Jaka




  9. #8
    Kolonel
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    7,698
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 27 Mins 34 Secs
    mantaaaaaaaaaaaaph .. smangat bro

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    676
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 19 Mins 47 Secs
    Asyik nihh ... Banyak SB3 bermunculan ..

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,243
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by buayabelang View Post
    Mantap Surantap ommm!!!!!!

    Btw, ane mah bukan suhu om, ane mah nubi :$
    Ntar dimarahin sama suhu yang sebenernya lhooo...., alias Om Baduy....
    wedeewwww, gosiiipp inih..
    Ntar dimarahin sama suhu yang sebenernya lhooo...., alias Om SB3 Enthusiast....
    Quote Originally Posted by Rizza View Post
    Dicicil lagi, Sekarang Ganti Sepatu... Tetep bawaan Honda biar Kliatan Original
    Thaxs Buat Bos Jaka



    nahh ganteng nihhh dah ganti pelek.. + bersihh...
    cuba kacapelem dikelet2 aja om biar kleeeennnn...

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 12th July 2011, 22:45
  2. VW combi german 77 restorasi dakota " jual / TT"
    By bioy kcroet in forum VolksWagen
    Replies: 13
    Last Post: 30th June 2011, 07:56
  3. Replies: 7
    Last Post: 18th March 2010, 09:14
  4. Restorasi Mesin Mobil "Jadul" (Bandung)
    By cipik90 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 26th May 2009, 12:29
Back to top