[Sold] Thanks Momod... Thanks semua.....
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187933
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 13 Secs

    [Sold] Thanks Momod... Thanks semua.....

    SOLD

    dah ludes semua....

    Thanks Oom Momod.....

    Thanks Modcom....

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 32 Mins 1 Sec
    bantu up up up
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by mokidoki View Post
    bantu up up up
    thanks bro....

    ya ditawar... ditawar... nego abisssss....
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 13 Secs
    tinggal 2 item lg nih...

    ditawar... ditawar...
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 27 Mins 58 Secs
    Pak .. Spoilernya ga jelas pic-nya. Itu ditempel atau lobangin kap bagasi ya? ... Tks
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by pbudianto View Post
    Pak .. Spoilernya ga jelas pic-nya. Itu ditempel atau lobangin kap bagasi ya? ... Tks
    maaf kalo gak jelas pict nya... nanti coba difoto lagi deh....

    itu kalo ga salah.. sistem nya pake baut.. di klem gitu ke kap bagasi nya.. jadi klemnya diantara celah kap & body buritan belakang itu...
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 13 Secs
    naik dulu......
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 13 Secs
    naikin lagi... tinggal 1 item... talang air.

    yg mau ngerokok di saat hujan datang...

    pasti perlu talang air biar ga tampias ke dalam mobil...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 13 Secs
    naikin ah.......
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 13 Secs
    uuuuup...... uuuup.........
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [Sold] Thanks Momod... Thanks semua.....
    By denx in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 24th May 2010, 09:49
  2. ALL SOLD,THX TO MOMOD
    By roger_fed in forum Power Amplifier
    Replies: 425
    Last Post: 10th September 2009, 22:08
  3. Sold Out , Tx om Momod
    By Takumi Kun in forum Merk Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 26th March 2009, 18:38
  4. Replies: 106
    Last Post: 28th December 2008, 02:01
  5. SOLD THANKS MOMOD
    By B2183K in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 14th August 2008, 19:26
Back to top