[WTB] mobil dengan dana dibawah 30jt tp dengan tahun 1997-98
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 81
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18793
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    [ MoC ] DjaKaRta
    Posts
    4,753
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 42 Mins 47 Secs

    [WTB] mobil dengan dana dibawah 30jt tp dengan tahun 1997-98

    tmnČ mohon bantuannya.... mau bli mobil dengan dana 30jtan tp tahunnya di atas 97-98 ya klo bisa..... tp kondisi mesin yg bagus yak....


    ma kasih.....

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    [ MoC ] DjaKaRta
    Posts
    4,753
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 42 Mins 47 Secs
    ayo mariČ mohon bantuannya..... klo ada bisa tlp gw ke 08561836407 [ aYa ]
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,327
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 42 Mins 43 Secs
    honda supra 2006 7.5jt aja..
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    191
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 32 Mins 59 Secs
    coba cari daewoo bos, taun muda tapi murah-murah tuh.
    kalo nyari taun 2000 keatas harga segitu agak susah emang, cuman kalo mau tahun 95-97 banyak yang harga segitu...utamanya mobil eropa.

    happy hunting deh bos....
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    apa yah,.....
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 6 Mins 13 Secs
    kynya budgetnya hrs dtambahin tu bos,mobil taun >2000 dbwah 30jt kynya nggak ada dech..
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 49 Mins 32 Secs
    coba deh, Daihatsu Ceria, atau Cherry QQ...
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    kyk di film Dono hehehe
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    west borneo
    Posts
    1,932
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 54 Mins 11 Secs
    wah.. honda supra nya boleh tuch... wkwkwkw... emh... mobil apa ya budget segitu?? kyknya gk ada dech boz, mungkin kl ada pun bekas tabrank parah bgt ato kondisinya mengkawatirkan bgt... tp semoga dpt dech boz...
    honda bike (color=red)CBR(/color)
    honda car (color=red)INTEGRA(/color)
    honda generator 10.000 watt
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    gading_serpong
    Posts
    3,079
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 56 Mins 45 Secs
    kyk nya cherry aj ga dapet d
     

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ask]mobil dibawah 30jt :)
    By tukangpukul in forum Automotive
    Replies: 36
    Last Post: 8th March 2012, 02:13
  2. BFI Finance memberikan pinjaman Dana Cepat dengan Jaminan BPKB Mobil
    By bfi in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 13th July 2011, 19:40
  3. [WTB] Dengan Dana 140jt Max
    By mwt8168 in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 29th June 2009, 18:23
Back to top