CANCELLED
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
Thread: CANCELLED
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18791
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    CANCELLED

    Mau jual HRE 841R spec nya 20x9 +24 / 20x11 +24. PCD 5x114. Ban Michellin 255/30/20 & 295/25/20. kondisi masih 95%. ga ada baret sama sekali. mulus abis. Ban juga masih tebel bgt. klo yg minat lgsg call/sms aja 081910214509.thx




  2. Jayapoker
  3. #2
    up
     

  4. #3
    up
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    manteb bgt bro velgnyabantu up aja...gk mampu huehue
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up aja deh bosssss
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    JaKaRta & ShaNgHai
    Posts
    2,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 18 Secs
    ini yg kmrn d pake d accordnya kan bro??koq djual???sayang bgt....

    mao lpas brp???PM....tenkiu....
     

  8. #7
    to agl782000: iya yg d pake d accord bos. ga punya duit jadi mau d jual aja bos. keren loh klo d pake d crv lu bos. hehehe. gw PM in harganya yah
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    JaKaRta & ShaNgHai
    Posts
    2,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by connection
    to agl782000: iya yg d pake d accord bos. ga punya duit jadi mau d jual aja bos. keren loh klo d pake d crv lu bos. hehehe. gw PM in harganya yah
    hahaha....palink bisa aj...gag ad duit tapi bli mbl molo neh...hehe...
    itu klo nettna brp bro???dah include ban kan??
     

  10. #9
    lu tawar aja.. iya dah include ban. sampe saat ini sih penawar tertinggi baru di 57,5jt bos. blm mau gw lepas. kondisinya lu tanya botak aja deh.. klimis abis kaya baru bos.. ga ada baret ga ada grepes. ban tebel masih 90%. ban nya michellin
     

  11. #10
    up
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CANCELLED...
    By Doodee in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 27th April 2010, 00:35
  2. cancelled
    By Rihanna in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 31st March 2008, 02:38
  3. CANCELLED
    By Rihanna in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 8th March 2008, 08:39
  4. cancelled
    By art_shit in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 19th February 2008, 21:16
Back to top