MODIFIKASI APA YANG DILARANG ATO GAG DISUKAI AMA ORTU BOS SEKALIAN :D
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 23 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 230
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187714
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya Kota Pahlawan
    Posts
    1,214
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 44 Mins 46 Secs

    MODIFIKASI APA YANG DILARANG ATO GAG DISUKAI AMA ORTU BOS SEKALIAN :D

    Begini sesuai trit ane bro,buat bos" di modcom yang statusnya masih numpang ortu aka belon bisa beli boil ndiri,otomatis tuh mobil sebenarnya kan bukan hak milik sepenuhnya kan.
    Nah namanya juga anak muda pasti dong doyan yang namanya modifikasi,istilahnya ingin tampil beda,tapi mayoritas nih para ortu kan kagak ngebolehin ato melarang mobilnya diotak-atik ato mungkin gag didanain,,
    Lalu kira" pengalaman bos sekalian yang pernah modif kira" apa yang dibolehin ato gag dibolehin ngerombak moil ente sekalian,,

    Kaya ane sendiri neh bos,ortu ane benernya doyan juga ama modifikasi,selama modif itu gag ganggu kenyamanan and bisa dikembaliin.
    Contohnya maen velg kan keren tuh,bekleed jok,ato maen audio ngedukung tuh ortu ane,,
    Tapi kalo uda maen per,nyeperin mobil,ganti knalpot yang ngebrong gitu,dulu disemprot abis"an ama nyokap,hehe

    Ayo disharing bos pengalamannya
    Ato mungkin kenakalan dalam bermobil juga boleh (ex:kaca film gelap) :p

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya Kota Pahlawan
    Posts
    1,214
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by rendy_autonomic View Post
    Begini sesuai trit ane bro,buat bos" di modcom yang statusnya masih numpang ortu aka belon bisa beli boil ndiri,otomatis tuh mobil sebenarnya kan bukan hak milik sepenuhnya kan.
    Nah namanya juga anak muda pasti dong doyan yang namanya modifikasi,istilahnya ingin tampil beda,tapi mayoritas nih para ortu kan kagak ngebolehin ato melarang mobilnya diotak-atik ato mungkin gag didanain,,
    Lalu kira" pengalaman bos sekalian yang pernah modif kira" apa yang dibolehin ato gag dibolehin ngerombak moil ente sekalian,,

    Kaya ane sendiri neh bos,ortu ane benernya doyan juga ama modifikasi,selama modif itu gag ganggu kenyamanan and bisa dikembaliin.
    Contohnya maen velg kan keren tuh,bekleed jok,ato maen audio ngedukung tuh ortu ane,,
    Tapi kalo uda maen per,nyeperin mobil,ganti knalpot yang ngebrong gitu,dulu disemprot abis"an ama nyokap,hehe

    Ayo disharing bos pengalamannya
    Ato mungkin kenakalan dalam bermobil juga boleh (ex:kaca film gelap) :p
    Ayo bos sekalian disharing pengalamannya,mungkin gag cuman bermasalah sama bonyok,tapi juga bermasalah ama bini,pacar,wkwk

    Up..up.. !!

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    kalo ane sih udah aman dari ortu, jadi mo ngapain aja ortu ga pusink, lagian dari jaman sma udah sekolah nyambi kerja, jadi mobil dan lain2 hasil keringat sendiri, jadi mo di modif begimana juga ga diprotes, cuma ditanya aja "mobil diapain lagi...?" hehe...
    repotnya sekarang bini yang protes kalo ane mau dandan mobil, katanya buang2 duit, yang penting tuh mobil masih bagus dan layak jalan, boro2 mau nyalon ke bengkel, yang ada ane nyalon dewek di rumah hehe.... kalo modif juga selain karena protes dari bini, seiring umur yang bertambah juga udah berkurang minatnya, jadi maen simple minimalis aja lah, yang penting rapi, bersih, kinclong jadi enak diliat, paling cuma naek audio dikit biar enak dikuping, laennya std mobil aja dech, velg, dsb hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pertama sih ane ga bakal boleh main mesin..
    tapi setelah ane berikan kompensasi akhirnya dibolehin dengan catatan beli mesin spare part dll harus pake uang sendiri..
    kebayang kan tuh uang jajan ane kepangkas brp banyak...heheheh

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    East Batavia
    Posts
    934
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 37 Mins 24 Secs
    Ortu gw paling gak ngedukung klo mobil gw modif mesin....

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 50 Mins 49 Secs
    mereka pasti ga setuju segala jenis modifikasi yang pake duit mereka, kalo pake duit sendiri mudah2an boleh :p

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 28 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo ane sih udah aman dari ortu, jadi mo ngapain aja ortu ga pusink, lagian dari jaman sma udah sekolah nyambi kerja, jadi mobil dan lain2 hasil keringat sendiri, jadi mo di modif begimana juga ga diprotes, cuma ditanya aja "mobil diapain lagi...?" hehe...
    repotnya sekarang bini yang protes kalo ane mau dandan mobil, katanya buang2 duit, yang penting tuh mobil masih bagus dan layak jalan, boro2 mau nyalon ke bengkel, yang ada ane nyalon dewek di rumah hehe.... kalo modif juga selain karena protes dari bini, seiring umur yang bertambah juga udah berkurang minatnya, jadi maen simple minimalis aja lah, yang penting rapi, bersih, kinclong jadi enak diliat, paling cuma naek audio dikit biar enak dikuping, laennya std mobil aja dech, velg, dsb hehe...
    wah senasib qta boss,bini emang paling bawel.....klo jaman msh skul n kul dulu siyh bebas2 aj,klo skr malah kya ngadepin yg lebih galak dari ortu ndiri......

  9. #8
    Honoured Member
    Posts
    3,375
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 17 Hrs 41 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo ane sih udah aman dari ortu, jadi mo ngapain aja ortu ga pusink, lagian dari jaman sma udah sekolah nyambi kerja, jadi mobil dan lain2 hasil keringat sendiri, jadi mo di modif begimana juga ga diprotes, cuma ditanya aja "mobil diapain lagi...?" hehe...
    repotnya sekarang bini yang protes kalo ane mau dandan mobil, katanya buang2 duit, yang penting tuh mobil masih bagus dan layak jalan, boro2 mau nyalon ke bengkel, yang ada ane nyalon dewek di rumah hehe.... kalo modif juga selain karena protes dari bini, seiring umur yang bertambah juga udah berkurang minatnya, jadi maen simple minimalis aja lah, yang penting rapi, bersih, kinclong jadi enak diliat, paling cuma naek audio dikit biar enak dikuping, laennya std mobil aja dech, velg, dsb hehe...
    Klo udah berkeluarga beda mikirnya, yg pnting dapur ngebul
    Atau anggaran yg laen bisa buat berlendir juga jadi semua aspek kebutuhan bisa merata terpenuhinya

    Klo gw sih paling cuma knalpot aja,soalnya nyokap sama capolda gw ga seneng denger suaranya
    Yah masih bisa di tolerir lah. Klo mau pasang velg gede ceper mampus ga masalah soalnya emang tu mobil cuma gw yg make
    Mereka sih bisa maklum namanya anak muda. Soalnya katanya mereka juga pernah muda dulu jadi paham" aja

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalau ane sih ortu ga protes soalnye ortu ga tau mobil dr SMP maklum org susah alias ndesoo.., taunya duduk doang.wang..ahahahaha....mau gw apain teserah dahhh yg penting ortu ga kepanasan dlm mobil. Pokoke asal ga ngebut2 aje selagi bawa ortu:p..mobil jg dr hasil jual sapi perah kakek ane...lumayan dahh asal gelinding

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 28 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by greco_kampret View Post
    Klo udah berkeluarga beda mikirnya, yg pnting dapur ngebul
    Atau anggaran yg laen bisa buat berlendir juga jadi semua aspek kebutuhan bisa merata terpenuhinya

    Klo gw sih paling cuma knalpot aja,soalnya nyokap sama capolda gw ga seneng denger suaranya
    Yah masih bisa di tolerir lah. Klo mau pasang velg gede ceper mampus ga masalah soalnya emang tu mobil cuma gw yg make
    Mereka sih bisa maklum namanya anak muda. Soalnya katanya mereka juga pernah muda dulu jadi paham" aja
    lendir aj pikirannya...

 

 
Page 1 of 23 12345 ... LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Profesi Perempuan yang Tak Disukai Lelaki
    By Flic.Valentino in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 26th February 2014, 10:02
  2. Replies: 6
    Last Post: 20th February 2014, 17:28
  3. Replies: 18
    Last Post: 27th June 2011, 23:02
  4. Bau-bau yang Paling Disukai ...
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 16th December 2009, 00:01
Back to top