DIJUAL MIDRANGE MP9.10 hanya...4,8 jt....sajaaaaaa
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 104
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187641
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    JAKARTA TIMUR
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 14 Mins 36 Secs

    Smile DIJUAL MIDRANGE MP9.10 hanya...4,8 jt...SOLLDDDDDDDDD

    dijual midrange microprecision 9.10.......kondisi lemnya keliatan biasa hand made dan kepanasan,....tp boleh dicek audioplus koq........suara gahar bin ajib ............hub:021-91600600

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 39 Mins 49 Secs
    Pm nett bro and barang ada dimana?
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    JAKARTA TIMUR
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 14 Mins 36 Secs
    tlp aja pak......aku urang ngerti pm,barang ada di jakarta............
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    EmKaEs
    Posts
    662
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 55 Mins 17 Secs
    Maaf,menyela ...pa candra,gimana perihal prosesor h900 yang saya beli, rusak lcd nya , dan chris beserta pa candra saling lepas tangan.mohon tanggapannya, karena sudah sebulan tidak ada penyelesaian masalah ini. Terima kasih.saya buat surat terbuka ini agar ada pihak yg mau bertanggung jawab.
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    city of heroes
    Posts
    5,000
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 7 Secs
    wah kasus baru nih
    bantu angkat aja
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    EmKaEs
    Posts
    662
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 55 Mins 17 Secs
    iya pak,minta kebenaran aja. cerita lengkapnya : saya beli h900 ama pak candra dengan catatan semua normal terutama lcd ruxnya,pak candra bilang normal, barang blom pernah diambil dari bro gasoline. saya transfer,barang dikirim. setelah saya cek,ternyata lcdnya tidak normal, gambar acak bentar hilang bentar muncul,pokonya ga normal sama sekali. saya konfirmasi ama pak candra,katanya pak gasoline (chris) yang tanggung jawab karena barang blom pernah diambil dari toko pak gasoline, setelah saya konfirm ama pak chris, katanya barang sudah pernah dibawa ketempat audio langganan pak candra. abis itu, pak chris berkata bahwa tidak bisa pak chris yg ganti kerusakan tersebut karena barang tersebut (pxah900) sudah pernah dibawa keluar dari toko pak chris. saya konfirm lagi ama pak candra, pak candra bersikeras bahwa pak chris yang harus mengganti kerusakan tsb, saya sebagai buyer SANGAT DIRUGIKAN karena beli barang dengan perjanjian BAGUS malah dapet yang RUSAK. mohon pendapat kawan kawan sekalian, maaf sampe adanya hal begini, hal ini sudah saya bersabar selama 1 bulan.
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    EmKaEs
    Posts
    662
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 55 Mins 17 Secs
    maaf sampai adanya surat terbukan begini terutama ama pak candra dan pak chris, saya hanya minta KEADILAN, bukan ingin menjelek jelekkan satu sama lain, kalau saya salah ,mohon diberitahu.
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    pedalaman
    Posts
    1,479
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 3 Mins 19 Secs
    ikut memantau...............
    semoga terselesaikan masalahnya
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    JAKARTA TIMUR
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 14 Mins 36 Secs
    pak alex yg terhormat...
    pd dasarnya sy sudah blg ga mau kirim keluar kota krn sy blm prnh jual brg ke luar kota.tp bapak memaksakan kehendak krn bapak blg sdh kenal baik dgn ko chris.sebelum barang dikirim bapak jg yakin sekali bahwa ko chris bs memberikan jaminan kirim ke tmpt bapak dengan kondisi oke.
    pd saat brg ada di instalatur sy,brg tersebut blm prnh dinyalakan sk sekali.brg tersebut blm prnh sy lihat apalagi sy sentuh,sblm brg dikirim ke makasar brg tersebut sdh di test terlebih dahulu oleh ko chris dgn kondisi baik.
    lalu dlm kasus ini slh sy apa?
    sy hrs tanggung jwb seperti apa?
    sedangkan dlm pengriman bkn sy yg kirim tetapi ko chris yg kirim,itu krn perjanjian bapak dgn ko chris.

    sekian penjelasan dr sy,dlm kasus ini sy rasa modcomer jg tau siapa yg hrs bertanggung jawab.
    biar modcomer yg menilai sendiri.

    THX...
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    city of heroes
    Posts
    5,000
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 7 Secs
    kalo menurut pendapat saya sih bro taunya sama yg jual barang ke bro
    urusan itu barang dari siapa kan bukan urusan bro
    sori kalo ada yg ngga setuju
    semoga cepet kelar urusannya
     

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DIJUAL Hanya 1 pcs achiles 225/35/20 inch 2010 75%
    By barbeque in forum Ragam Ukuran
    Replies: 14
    Last Post: 26th April 2012, 10:12
  2. DIJUAL Hanya 1 pcs Toyo Proxes PZ4 225/35/19 75%.
    By barbeque in forum Ragam Ukuran
    Replies: 15
    Last Post: 24th March 2012, 02:48
  3. Replies: 3
    Last Post: 20th September 2011, 07:29
  4. DIJUAL accelera alpha 215 / 40 / 17 85% HANYA 1 pcs
    By barbeque in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 19th September 2011, 08:19
  5. dijual cepet : velg oem new crv 2.0 + ban --hanya 4.250.000--
    By tian manurung in forum Ragam Ukuran
    Replies: 19
    Last Post: 29th June 2011, 08:33
Back to top