TELAH DIBUKA ACC KE 3 DI PALEMBANG
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187614
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs

    TELAH DIBUKA ACC KE 3 DI PALEMBANG

    Bagi warga Palembang ada kabar baik.... kami ACC telah membuka cabang franchise kami di kota anda... Dapatkan kualitas salon terbaik di kota anda.... Bagi warga Palembang yang ingin disalonkan mobilnya, silahkan sms ke 081909498888

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by chandra_s View Post
    Bagi warga Palembang ada kabar baik.... kami ACC telah membuka cabang franchise kami di kota anda... Dapatkan kualitas salon terbaik di kota anda.... Bagi warga Palembang yang ingin disalonkan mobilnya, silahkan sms ke 081909498888
    dmn nih ko posisinya?? kemaren dah nyisir sepanjangan jalan demang tp ttep gak ketemu...
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_31 View Post
    dmn nih ko posisinya?? kemaren dah nyisir sepanjangan jalan demang tp ttep gak ketemu...
    kami di jalan di panjaitan no 14 daerah plaju (depan stadiun patrajaya). Silahkan mampir... kami tunggu....
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by chandra_s View Post
    kami di jalan di panjaitan no 14 daerah plaju (depan stadiun patrajaya). Silahkan mampir... kami tunggu....
    buset kata si ii di daerah demang lebar daun.. ternyta di plaju.
    mau nyalon mesin ni ko sama interior. dah bisa belum ko disana? balik ke bandung lagi kapan nih?
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_31 View Post
    buset kata si ii di daerah demang lebar daun.. ternyta di plaju.
    mau nyalon mesin ni ko sama interior. dah bisa belum ko disana? balik ke bandung lagi kapan nih?
    bisa dong... segera mampir.... oh ia nanti saksikan liputan kami di pal tv yah... jam tayangnya tar dikabarin lewat bb... pin 21c86f77... add yah...
     

  7. 29th June 2010, 05:15


  8. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Wah baru tau ya buka disini. Tp lokasinya kenapa di plaju bos? Jauh bener dr pusat kota
     

  9. #7
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    Wah baru tau ya buka disini. Tp lokasinya kenapa di plaju bos? Jauh bener dr pusat kota
    cuman 15 menit kok bos, ga jauh2 amat... lagian memang dapetnya investor disana kok hahahaha....
     

  10. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang - Bandung - BSD City
    Posts
    832
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 1 Hr 57 Mins 36 Secs
    wah jauh bener di plaju om, pulang ke rumah bisa2 kusam lagi mobil ane
     

  11. #9
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by runv View Post
    wah jauh bener di plaju om, pulang ke rumah bisa2 kusam lagi mobil ane
    Saya jamin ga akan kusam lagi bro, kalau kotor tinggal dicuci saja pakai air. Tdk usah pakai sabun, cukup dibilas pakai tangan, dan keringkan dg lap mikrofiber (bisa dibeli di plaju)
     

  12. #10
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 46 Secs
    He.selamat yah? Kalo utk cuci steam biasa berapa?
     

  13. 7th November 2010, 15:09

    Reason
    SPAM

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Telah dibuka Workshop Monza Jakarta Selatan
    By Maxx in forum Diskusi Interior
    Replies: 17
    Last Post: 31st December 2015, 13:41
Back to top