[WTS RAREE] MITSUBISHI MIRAGE 2 DOORS COUPE TAHUN 2000
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187591
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 32 Mins 55 Secs

    SOLD

    SOLD SOLD SOLD

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 46 Mins 48 Secs
    mirage tuh bukannya hatchback yah?
    sori nih kalo salah....
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    wew... harganya sama ama evo4-5 neh tambahin lagi dapet evo6-7, gudluck
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 18 Mins 57 Secs
    S U N D U L
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 41 Mins 48 Secs
    mesinnya 4g63t bos?
    surat2 lengkap kah?
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    IG : max.autoparts
    Posts
    2,217
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 20 Hrs 34 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by bmw kupe View Post
    mirage tuh bukannya hatchback yah?
    sori nih kalo salah....
    ada sedannya juga kok bos..
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    brg di pelabuhan maksud'ny gmn ya boz..??
    baru msk dr luar negeri gt ato gmn yah..??

    Quote Originally Posted by bmw kupe View Post
    mirage tuh bukannya hatchback yah?
    sori nih kalo salah....
    emank ada yg sedan'ny jg koq bro, yg hatchback klo ga slh nama'ny Mirage Cyborg deh...
     

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Sempet brp kali liat pas di jkt
    Ada yg di pakein velg 19 jg pernah liat
    Trus di bandung, disamping rmh kk gw dlu ada jg warna merah plat BL...
    Gk pernah keluar garasi mobilnya hihihih

    Keren sih mobilnya
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Yorushi View Post
    ada sedannya juga kok bos..
    Quote Originally Posted by subby View Post
    brg di pelabuhan maksud'ny gmn ya boz..??
    baru msk dr luar negeri gt ato gmn yah..??



    emank ada yg sedan'ny jg koq bro, yg hatchback klo ga slh nama'ny Mirage Cyborg deh...
    o gt yahh,,,, thxxx
    sori nih salah...
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    bandung 40239
    Posts
    11,982
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 18 Hrs 51 Mins 37 Secs
    langka bgt ni mbl
    dbdg aja kalo ga salah cm pernah liat 2 biji
    hehehehe
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [wtb santai] mitsubishi mirage atau lancer coupe
    By apa_aja_deh in forum Mitsubishi
    Replies: 8
    Last Post: 27th June 2013, 20:41
  2. Replies: 2
    Last Post: 30th September 2012, 00:28
  3. Replies: 54
    Last Post: 20th November 2011, 07:08
  4. Replies: 12
    Last Post: 25th September 2010, 17:15
Back to top