WTS rep ESTATUS STYLE-S seperti baru+ban tuebel wuangettt!4.5 juta nego!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187502
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 3 Days 13 Hrs 57 Mins 13 Secs

    WTS rep ESTATUS STYLE-S seperti baru+ban tuebel wuangettt!4.5 juta nego!



    itu contoh gambar bukan pelek aslinya,modelna mirip kek gitu cmn aja ga ada dop(dopnya tadina ada,tapi gw buang gara gara bikin jelek aje dah) ama tulisannya estatuss.

    kondisi pelek no grepes,no peyang,no repair.cmn kmaren direpolish aja biar kinclongggg
    mau dijual ama ban 235/50r18 accelera kondisi 85%+toyo proxes 4 70%.

    bekas dipake di xtrail,ngeplak pass dan jatohna kalo yg mau ganti pelek ga ribet ya pake ini aja.

    18x7.5 et 42 apa 45 deh lupa gw.

    pelek doank bisa,ban doank kaga bisa.hahaha
    kalo pelek ama ban gw buka 4.5 juta negooooooo,tapi ya kira kira juga jangan nawarna "GAN,2 JUTA COD MALANG"

    pm ato post disini aja

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 3 Days 13 Hrs 57 Mins 13 Secs

     

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,443
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 48 Mins 15 Secs
    bantu upppppp si bosss..s.sss
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 3 Days 13 Hrs 57 Mins 13 Secs
    Makasiiiiiiiii booossssssss...hehhheee
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 3 Days 13 Hrs 57 Mins 13 Secs
    Apapapapapapaapapaa
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 3 Days 13 Hrs 57 Mins 13 Secs
    ...hehhheee
    [Edit] [Reply] [!!]

    Junior [P.I.M.P] 02:27 PM T
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    pelek doank bisa,ban doank kaga bisa.hahaha
    kalo pelek ama ban gw buka 6 juta negooooooo,tapi ya kira kira juga jangan nawarna "GAN,2 JUTA COD MALANG"
    Hahahaha,, kocak bener dah dri...


    Sundulll dul dul.. :smt023
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 3 Days 13 Hrs 57 Mins 13 Secs
    Pernah gw sumpah .yg pas tw ga jelas gw kmaren..
    Sms gw,gan.1 juta cod malang yahh.telpon gw yaaaa...ett dah gw bilang..hahahahahahaaaaaaa
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 15 Secs
    nih gan kalo ga boleh 2jt cod malang gw naekin deh ni.....hahhaha......" gan 2jt velg doang cod kelapa gading< gimana....paling ga gw 2 jt velg doang dan cod nya ga sampe malang kan hehehheheehe......
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 15 Secs
    sukses deh buat jualannya ....... sekalian bantu up....ini bedanya sama estatus s yg asli dimana nya yah bro...... kalo beda fisik ada bedanya ga sih ato bener2 sama persis sm yg ori....kalo dr beratnya gimana dibanduing yg ori beda jauh ga......
     

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FOR SALE : REP ESTATUS STYLE S MIRIP ASLI + TOYO T1R 4.2 JUTA!
    By Junior [P.I.M.P] in forum Ragam Ukuran
    Replies: 317
    Last Post: 1st July 2011, 11:59
  2. Replies: 14
    Last Post: 22nd December 2010, 18:13
  3. WTS estatus style D 18" lebar 8,5 ori japan 7,5jt nego.......
    By daniel tarigan in forum Ragam Ukuran
    Replies: 57
    Last Post: 5th September 2010, 10:16
  4. Replies: 22
    Last Post: 10th October 2008, 00:05
  5. WTS: estatus style-s,barang bgs..! harga nego
    By dre_18 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 79
    Last Post: 9th September 2008, 02:48
Back to top