obat kaca (pembersih kaca utk jamur kaca) utk mbl mercy...
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18748
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    medan
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 17 Secs

    obat kaca (pembersih kaca utk jamur kaca) utk mbl mercy...

    sob..mo nanya nih.. obat kaca (pembersih kaca utk jamur kaca) utk mbl mercy apa ya...dgr2 katanya ga boleh sembarangan, krn kaca mercy beda dgn mbl jepang...

    kebetulan mbl sy mercy tiger (w123)...

    mohon sarannya ya sob..

    thx anyway...



  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,924
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 52 Secs
    Mercy teman pake Meguiar's sembuh bro jamurnya....tapi tekniknya gimana saya kurang tahu...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 25 Secs
    Yah bro mau kaca mobil jepang / eropa jg sama kudu hati2 pake obat anti jamur.... mending suruh tkg poles kaca (yg pake obat w/hitam) aja jgn pernah pake obat kaca yg liquid merah itu... kaca mobil gw dulu pernah hancur bercak2 putih n ga bisa di benerin selain ganti kaca...... brengsek tuh obat merah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 25 Secs
    eh ini kan forum lain2 ttg audio ko ada obat jamur yah .....heuheuheuhe

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    medan
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by yoko_84
    Mercy teman pake Meguiar's sembuh bro jamurnya....tapi tekniknya gimana saya kurang tahu...
    ============================================

    oo..ya pernah tau bro..waktu itu ngeliat di ace hardware...
    Meguiar's yg khusus utk kaca mblnya atau jenis lain....??

    thx sob

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    medan
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by vincentius
    Yah bro mau kaca mobil jepang / eropa jg sama kudu hati2 pake obat anti jamur.... mending suruh tkg poles kaca (yg pake obat w/hitam) aja jgn pernah pake obat kaca yg liquid merah itu... kaca mobil gw dulu pernah hancur bercak2 putih n ga bisa di benerin selain ganti kaca...... brengsek tuh obat merah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ==========================================

    oo...tau kok bro yg cairan warna merah itu...yg itu tuk mbl jepang biasanya kan...

    obat w/ hitam yg namanya apa sob??

    thx sob..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,924
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 52 Secs
    Dia pakai yang ke kaca....emang buat bersihin kaca...Salonin aja bro mobilnya....bilang aja jamurnya minta diilangin...bisa kok...mobil saya jamurnya ilang semua abis di salon..

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by yoyox
    Quote Originally Posted by vincentius
    Yah bro mau kaca mobil jepang / eropa jg sama kudu hati2 pake obat anti jamur.... mending suruh tkg poles kaca (yg pake obat w/hitam) aja jgn pernah pake obat kaca yg liquid merah itu... kaca mobil gw dulu pernah hancur bercak2 putih n ga bisa di benerin selain ganti kaca...... brengsek tuh obat merah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ==========================================

    oo...tau kok bro yg cairan warna merah itu...yg itu tuk mbl jepang biasanya kan...

    obat w/ hitam yg namanya apa sob??

    wah gw ga tau namanya soalnya gw bersihinnya di tk kaca....mending ma ahlinya deh drpd hancur.... :smt003

    thx sob..

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 52 Secs
    yah.. gw telat baca..
    barusan kmaren kaca gw kasi obat yg merah :smt010
    ampe skrg gw blm liat lg kacanya
    kmaren abis cuci langsung gw sarungin sih
    mudah2an gpp deh

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 14 Mins 5 Secs
    weh mending masuk salon ajah bos,,,

    drpd salah malah rugi,,

    kalo salon khan bisa di komplain tuh


 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [URgent}Obat pembersih JAmur KAca
    By rembrandt in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 22
    Last Post: 8th February 2009, 02:16
  2. obat kaca (pembersih kaca utk jamur kaca) utk mbl mercy...
    By yoyox in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 12th January 2008, 20:16
Back to top