WTS : BOHLAM POLARG HYBRID HB4 ASLI JPN
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187440
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Di kamar miyabi
    Posts
    880
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 11 Secs

    WTS : BOHLAM POLARG HYBRID HB4 ASLI JPN

    As topic for sale : bohlam polarg hybrid hb4 asli jpn,bukan yg abal2 hehe..
    Kondisi masi nyala bgs,ga ada gosong nya,krn baru pake bentar buat fog lamp uda ganti bodykit.
    Wrn nya aga putih,n masi ada kuning nya dikit.
    Buat yg serius bisa kontek or sms di 0819 05 9900 10.
    Thx.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Di kamar miyabi
    Posts
    880
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 11 Secs
    Oya ini yg 12v55w.
    Asli jpn.
    Ada tulisan nya polarg di bagian bawah kaki nya.
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jual brp bro?
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    lokasinya yg gw bikim demen.....

    bantu up aja om...:smt038
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    bedanya sam bohlam biasa apa bro????mau jual brp nih bro????
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Di kamar miyabi
    Posts
    880
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 11 Secs
    To ivan : cek pm bro

    To jues: iya nih lg di kamar nya,uda 5thn gw ga kluar2 dr kamar nya wkwkwkwk..
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Di kamar miyabi
    Posts
    880
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 11 Secs
    Kl bohlam yg biasa kan wrn nya kuning yah bro,kl ini aga keputihan,uda gt lbh terang.
    Trus kl pake bohlam putih yg biasa2 biasa nya sering gampang putus.
    Uda gt ini 12v55w,kl yg biasa kan ampe ada yg 100w,bikin batok headlamp nya gosong bro.
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Di kamar miyabi
    Posts
    880
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 11 Secs
    uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Di kamar miyabi
    Posts
    880
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 11 Secs
    Uppppppppppppppp
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Di kamar miyabi
    Posts
    880
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 11 Secs
    upppppppppppppppppppppp
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bohlam Hybrid
    By noven liu in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd December 2009, 19:42
  2. [FS] Polarg Hybrid M-4 12v/5w Aseli - SOLD
    By tranquility in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 15th March 2009, 20:09
  3. [WTS] lampu senja warna biru merek hybrid polarg
    By samo@modifikasi in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 4th June 2008, 22:33
  4. [WTS] bohlam rem model tancep warna merah merek hybrid polarg
    By samo@modifikasi in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 4th June 2008, 22:32
  5. Mau beli bohlam hybrid partai...
    By 73617 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 24th August 2005, 19:14
Back to top