Car Air-Freshener
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18736
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 56 Mins 59 Secs

    Car Air-Freshener

    Kemarin gua ke Taman Anggrek. Gua beli Pengharum mobil yang bentuknya pohon. Mereka bilang namanya little-tree. Gua beli yang aroma Vanilla. Enak banget ya....Harganya murah lagi.....Orangnya bilang bisa tahan maximum 6-7 minggu, tetapi untuk Jakarta bisa tahan paling lama 1 bulan asal diikuti semua petunjuk dibelakan packagingnya. Setelah gua baca, memang ada cara pakainya sih......

    Temen2, apa ada yang pernah tahu pengharum Little Tree ini? Temen2 suka pakai pengharum yang apa yang enak?

  2. Autopro
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    14,055
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 4 Hrs 42 Mins 30 Secs
    Gw siy California pake rasa cherry, bikin seluruh ruangan wangi, tahan 3 tahun, kl udah ga wangi tinggal di siram air panas, pasti wangi lg.. asal jgn di jemur matahari ya naro nya..

    Smoga berguna..

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bandung
    Posts
    9,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 17 Mins 45 Secs
    gw seh pake california yg cherry jg....

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,974
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 19 Mins 9 Secs
    sama...gw jg pake california yg laguna breeze

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 5 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by greco_cupu
    gw seh pake california yg cherry jg....
    sama :smt003
    I My Baleno

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    912
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo wangi wangian sih california donk.... harumnya enakkkk bangeeett bosssss

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    912
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw make soalnya.....

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Tangerang
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    california beli dimana seh n brapaan?
    thx

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,974
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 19 Mins 9 Secs
    di ACE Hardware jg bnyk....
    35rb-an la..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    ace hardware lengkap koq bisa di coba kesana

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Angry Birds Car Air Freshener
    By sm.motorsport in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 312
    Last Post: 23rd February 2013, 10:59
  2. car air freshener / pewangi / pengharum mobil
    By lamsonjunstore in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 3rd July 2012, 19:21
  3. MICKEY BOTTLE PERFUME.. car air freshener...
    By sm.motorsport in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 117
    Last Post: 10th August 2011, 22:05
Back to top