WTA tempat bikin radiator alumunium BMW M40
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187348
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 36 Mins 9 Secs

    WTA tempat bikin radiator alumunium BMW M40

    Nanya dong tempat yang bisa bikin radiator alumunium buat BMW M40, berhubung radiatornya udah rembes semua nih,kalo plastik ngeri ga tahan lagi
    Atau ada yang punya copotan???

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    70
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins
    hehe sorry gw nubie tp setahu gw kuningan lebih bagus dr pd aluminium..CMIIW kalo tempatnya coba di Mamat Radiator di Otista

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 50 Mins 24 Secs
    bole tau no telpon Mamat Radiator di Otista g om,mo buat radiator CJ7 neh...

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    70
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins
    Quote Originally Posted by 168FX View Post
    bole tau no telpon Mamat Radiator di Otista g om,mo buat radiator CJ7 neh...
    coba di 021-857 7685 mending samperin aja langsung kesono..asik kok orangnya

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Radiator Alumunium GD3
    By andri_hidayat in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 14th November 2011, 08:11
  2. tempat BIKIN radiator dmn ya? mo pesen dong..
    By [Ctrl]+[Alt]+[Del] in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 21st December 2010, 00:16
  3. Mohon bantuannya tempat bikin radiator
    By wgw in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 16th May 2009, 23:02
  4. [WTA] Tempat Bikin Radiator Mur-mer
    By pratama12 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 20th November 2007, 16:09
Back to top