Rem di injak RPM Naik
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187163
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Di hatimu
    Posts
    711
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 28 Mins 41 Secs

    Rem di injak RPM Naik

    bro2x sekalian mohon petunjuk nih, kenapa kijang 7k gua kalo rem di injak dalem2x ato di kocok rpmnya naik sekitar 200-400 rpm, trus kalo di geber lama2x remnya jadi gak enak. kemaren2x sih gak gitu, udah gua servis booster remnya masih aja gitu.
    thanks

  2. #2
    Kopral Kepala
    Location
    masih dipertanyakan...??
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 46 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by Ajoub View Post
    bro2x sekalian mohon petunjuk nih, kenapa kijang 7k gua kalo rem di injak dalem2x ato di kocok rpmnya naik sekitar 200-400 rpm, trus kalo di geber lama2x remnya jadi gak enak. kemaren2x sih gak gitu, udah gua servis booster remnya masih aja gitu.
    thanks
    Mungkin ada slang vakumnya yg bocor pak ajoub,...makanya jg sering kebut2tan pak,..wkwk

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 10th July 2015, 17:17
  2. Pencegah Tabrakan Bila Salah Injak Pedal dari Nissan
    By fredd in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 53
    Last Post: 20th October 2012, 07:25
  3. Replies: 1
    Last Post: 27th December 2011, 14:57
Back to top