Update Audio di mobill budget 10 juta
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/187001
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 35 Mins

    Question Update Audio di mobill budget 10 juta

    Modcomers,, saya minta masukan nya donk. saya cuma ada budget 10jt spesificasi apa aja yang bisa masuk? Lebih pengen aliran 3-way SQ si,ato 2-way juga boleh. tp bisa geber.... 10jt udh + boz+kabel+instalasi ya.


    Lebih sering denger R&B and audiophile.Mobil saya grandlivina, klo bisa jok paling blkg ga di copot.mohon bantuan nya donk modcomers dan para suhu-suhu?? thank you.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 35 Mins
    Sundulll..... Need help donk sesefu..... hiks..

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 35 Mins
    need help....
    mana ni para suhu??hiks...

  5. #4
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 11 Hrs 25 Secs
    Quote Originally Posted by david_ho View Post
    need help....
    mana ni para suhu??hiks...
    kan udh buka forum bwt bantuin para newbie, kok master masih tanya sama yang masih newbie2 c

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bali
    Posts
    1,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by razor_91 View Post
    kan udh buka forum bwt bantuin para newbie, kok master masih tanya sama yang masih newbie2 c
    iya yah....

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 46 Mins 7 Secs
    Itu para suhu sponsor kan ada penawaran paket2nya..bro David_Ho tggl pilih kan, lalu tanyakan gmana pilihan bro itu ke para master modcomers..

    Thanks..

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 35 Mins
    saya mau pendapat dari modcomer's , kan belum tentu pendapat dari saya selalu bener.. saya juga neubie bozz.hehehe....
    apa aja ni bisa bantuin? ane skrg yg udh nempel di boil HU-Pioneer 5050-UB n speaker Vifa.hikss.... barang jelek semua.

  9. #8
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 11 Hrs 25 Secs
    Quote Originally Posted by david_ho View Post
    saya mau pendapat dari modcomer's , kan belum tentu pendapat dari saya selalu bener.. saya juga neubie bozz.hehehe....
    apa aja ni bisa bantuin? ane skrg yg udh nempel di boil HU-Pioneer 5050-UB n speaker Vifa.hikss.... barang jelek semua.
    gimana klo saya angkut aja barang2nya punya bro david_ho ?
    berhub yang punya ngmg jelek, gimana klo 200rb aja gan, langsung nih gwa byarin.....
    ckckckck.......
    master tanya ke newbie, nti newbie tanya ke sapa dunk ?

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Bali
    Posts
    1,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by david_ho View Post
    saya mau pendapat dari modcomer's , kan belum tentu pendapat dari saya selalu bener.. saya juga neubie bozz.hehehe....
    apa aja ni bisa bantuin? ane skrg yg udh nempel di boil HU-Pioneer 5050-UB n speaker Vifa.hikss.... barang jelek semua.
    mumpung suhu mau upgrade, speaker vifanya nanti dijual ke gw aja yaahh... pm aja..
    kasi murah yaahh bro....

  11. #10
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 11 Hrs 25 Secs
    PENGUMUMAN
    HARI INI AKAN DIAKAN PELELANGAN

    BARANG2 YANG DILELANG MILIKI MASTER DAN SUHU KITA DAVID_HO
    SEMUA AUDIO LENGKAP DENGAN BOXS DAN KABEL2 NYA......
    START PERTAMA MULAI DARI
    RP 300.000,00
    KENAIKAN PER RP 100.000,00
    BERAKHIR PADA TANGGAL 08 MARET 2010 PUKUL 24.00
    HASIL YANG TERKUMPUL AKAN DIGUNAKAN MENGUPGRADE AUDIO MOBIL
    10% DARI HASIL PELELANGAN AKAN DISUMBANGKAN PADA BRO RAZOR_91





    baguskan gagasan gwa ?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Audio bagus untuk GE8 budget 5 juta
    By Brightsoul in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 16th December 2011, 08:35
  2. Replies: 31
    Last Post: 19th May 2010, 22:09
  3. WTA - saran audio u/ budget 4-5 juta
    By siendy in forum Diskusi Speaker
    Replies: 6
    Last Post: 13th January 2010, 07:07
  4. audio budget 1- juta an
    By gifizer in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 15th February 2008, 09:51
Back to top