ASK: TEMPAT PASANG/CUSTOM PROJRCTOR
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/186997
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    city of potholes
    Posts
    6,264
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 37 Mins 42 Secs

    ASK: TEMPAT PASANG/CUSTOM PROJRCTOR

    permisi om momod om mimin dan para sesepuh dan pengguna

    mau konsultasi nih ada yg tau info tempat buat rubah lampu biasa jadi projector enggak ya? selain yang ada di sponsor modipikasidotcom ini
    gw udah ada barangnya, hibahan dari temen ane, mayan kan dapet hibah projector, daripada ga kepake karatan mending dimanfaatkan

    ditunggu infonya niih

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    DICTATOR'S CHOICE
    Posts
    4,331
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 14 Hrs 25 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by Do View Post
    permisi om momod om mimin dan para sesepuh dan pengguna

    mau konsultasi nih ada yg tau info tempat buat rubah lampu biasa jadi projector enggak ya? selain yang ada di sponsor modipikasidotcom ini
    gw udah ada barangnya, hibahan dari temen ane, mayan kan dapet hibah projector ZKW, daripada ga kepake karatan mending dimanfaatkan

    ditunggu infonya niih
    yang gw tw bagus sih ya di DS bro...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    city of potholes
    Posts
    6,264
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 37 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by avio bram View Post
    yang gw tw bagus sih ya di DS bro...
    iyah bro, cuman klo kita bawa barang sendiri jatohnya lebih mahal bro

  5. #4
    Mayor
    Location
    DICTATOR'S CHOICE
    Posts
    4,331
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 14 Hrs 25 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by Do View Post
    iyah bro, cuman klo kita bawa barang sendiri jatohnya lebih mahal bro
    loh.. bukannya jadi cuma biaya jasa pasang doang ya??

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 13 Hrs 34 Mins 59 Secs
    DS Mantap lah, mau bikin lampu sesuai keinginan lo bisa....

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    city of potholes
    Posts
    6,264
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 37 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by avio bram View Post
    loh.. bukannya jadi cuma biaya jasa pasang doang ya??
    ada biaya plus plusnya hehehehe

  8. #7
    Mayor
    Location
    DICTATOR'S CHOICE
    Posts
    4,331
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 14 Hrs 25 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by Do View Post
    ada biaya plus plusnya hehehehe
    oh... gitu ya.. baru tw... hehehe...

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Dieburg, Germany
    Posts
    6,636
    Power
    67 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 33 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by Do View Post
    ada biaya plus plusnya hehehehe
    plusnya sbrapa sob? gw dulu smua barang bawa ndiri kcuali kabel dan relai kena 550rb kalo ga sala inget.
    mura ato mahal tu?

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Dieburg, Germany
    Posts
    6,636
    Power
    67 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 33 Mins 57 Secs
    oh iya,wkt itu gw jg minta skalian dipasangin klakson ga nambah ongkos tuh.. hahaha
    (klakson dan relai dari gw, kabel dari DS)

  11. #10
    Mayor
    Location
    DICTATOR'S CHOICE
    Posts
    4,331
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 14 Hrs 25 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by frb View Post
    plusnya sbrapa sob? gw dulu smua barang bawa ndiri kcuali kabel dan relai kena 550rb kalo ga sala inget.
    mura ato mahal tu?
    itu dulu mungkin bos... hehehe

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 3rd July 2012, 11:36
  2. Tempat pasang jok kulit?
    By MB-IDOL in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 10th February 2012, 03:10
  3. tempat pasang audio
    By wahyudi8872 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 11
    Last Post: 29th March 2009, 23:55
  4. tempat pasang audio
    By Cone in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th April 2006, 20:18
Back to top