Karet balon
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
Thread: Karet balon
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18698
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    buns19
    Guest

    Karet balon

    Guys, mau tanya apa sih kegunaannya karet balon yg di pintu mobil?
    Apa efeknya besar buat ngeredam suara?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,924
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 52 Secs
    Hah....karet kaya apaan itu...??malah baru tahu saya...

  4. #3
    buns19
    Guest
    Karet pintu, yang warna item, tapi ada gelembungnya alias ga padet karet, tapi tengahnya berongga

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 47 Mins 37 Secs
    ya pastinya selain biar angin ma air ga masuk, juga suara dr luar jd terhambat kan??? biasanya karet standar bawaan mobil kyk gt jg kan.....

    @bos yoko: biasa gak pake karet ya bos????? knp ga enak??? heheheheheee

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,140
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 21 Hrs 14 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by blangkon.lecek
    ya pastinya selain biar angin ma air ga masuk, juga suara dr luar jd terhambat kan??? biasanya karet standar bawaan mobil kyk gt jg kan.....

    @bos yoko: biasa gak pake karet ya bos????? knp ga enak??? heheheheheee

    haha.. kayak nya emang dia ga mudeng bos,maka nya balek nanya..

    yang di antara body dan pintu itu kan ada karet gitu.. buat nahan air ama angin yang masuk itu kan yah..

  7. #6
    Mayor
    Location
    ---- JaKaRTa ---- ----------0815 1300 1378--------- ----------0821 1095 8878--------- PIN REQUEST
    Posts
    3,233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 13 Mins 8 Secs
    gak usah pake karet karetan lah...... gak enakkk sueeerrr... hehehe.... OOT

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 21 Mins 25 Secs
    karet balon nya bahan latex bkn ya....ehehehe

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    wakwakwakwak...
    twincamers.blogspot.com

  10. #9
    Mayor
    Location
    Kedoya-JakBar
    Posts
    3,690
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 20 Hrs 3 Mins 40 Secs
    pake karet donk bro.., biar aman.. hehehe.. :smt005

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,924
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 52 Secs
    Lha saya ga pernah tahu sih ada balon2 an diganjelin di pintu segala....
    Ya maap....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. {WTS}Aneka Karet Pintu (karet jepit, karet balon & karet bagasi)
    By kwa.accesories in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 66
    Last Post: 6th May 2015, 23:18
  2. wta:tempat ganti karet (balon?) pintu
    By teddym in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 18th August 2010, 09:52
  3. Ask:Pintu City Z pake karet balon, bisa?
    By BlackAv in forum Diskusi Interior
    Replies: 15
    Last Post: 6th November 2007, 16:09
  4. WTA Karet Balon
    By MIEGORENG in forum Diskusi Interior
    Replies: 7
    Last Post: 13th July 2007, 12:58
  5. WTA : Cari Karet Balon di Bandung
    By twister in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 12th July 2007, 13:22
Back to top