[ASK - HELP] Kencengin seluruh baut2 mobil supaya Rigid lagi
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/186907
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Perth,Australia BB Pin: 2B5CB737 YM: spoon_ivtec@yahoo.com FB: spoon_ivtec@hotmail.com
    Posts
    9,805
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 7 Mins 39 Secs

    Question [ASK - HELP] Kencengin seluruh baut2 mobil supaya Rigid lagi

    permisi firna
    mau tanya, firna bisa ngencengin seluruh baut2 yg ada di mobil?
    soalnya sya punya mobil berumur yakni honda estilo, pengen di kencengin baut2 nya terutama yg bagian kaki2 biar rigid lg, maklum udah tua biasanya kendor..hehe

    atas bantuan makasi

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    ooo..maksud nya cek smua kaki2 n bagian kolong mobil yah?klo itu mah bisa dong,bw aja mblnya ke bengkel. Klo mau bener2 rigid mah skalian di reinforced aja sasis nya kyk mobil2 balap.hehe.
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 18 Secs
    chasis di reinforced tu maksudnya di apain lgi bro tu sasis?
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Perth,Australia BB Pin: 2B5CB737 YM: spoon_ivtec@yahoo.com FB: spoon_ivtec@hotmail.com
    Posts
    9,805
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 7 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    ooo..maksud nya cek smua kaki2 n bagian kolong mobil yah?klo itu mah bisa dong,bw aja mblnya ke bengkel. Klo mau bener2 rigid mah skalian di reinforced aja sasis nya kyk mobil2 balap.hehe.
    iya bagian kolong, kalo bisa sekalian bagian dalem mobil dan ruang mesin ..
    bagian baut2 suspensi juga

    bisa ya bro di firna?


    ampun ngeliat evo2 yg di firna reinforced nya mantep bgt, rigid bgt pastinya..hehe
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    bisa donk...bawa aja...bilamg mau cek kaki2...hehehe...thx
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Perth,Australia BB Pin: 2B5CB737 YM: spoon_ivtec@yahoo.com FB: spoon_ivtec@hotmail.com
    Posts
    9,805
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 7 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Bastian View Post
    bisa donk...bawa aja...bilamg mau cek kaki2...hehehe...thx
    bro bastian ada tiap hr di firna?
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PCD Seluruh mobil
    By zestarm in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 321
    Last Post: 12th March 2016, 11:03
  2. Upgrade mobil peugeot 206 supaya lebih muantabbb.
    By Petrolium in forum Simota Racing Sports
    Replies: 8
    Last Post: 1st September 2015, 18:04
  3. Replies: 15
    Last Post: 28th March 2010, 18:41
  4. WTA - Supaya Pelek Seperti Baru Lagi
    By izmail in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 14th September 2007, 11:18
Back to top