speaker pioneer digabungin sama hu alpine?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18689
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 57 Secs

    speaker pioneer digabungin sama hu alpine?

    bagus ga yah.. klo gw pake hu alpine buat speaker pioneer? apa bagus dipasangin sama pioneer lg. rencananya sih mao ambil p80rs kalo pio. kalo alpine mao ambil 9887/9855. mohon bantuanya. thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan.
    Location
    Indonesia, Chicago, Macau, Singapore
    Posts
    3,843
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 33 Mins 18 Secs
    tancep alpine dutt stau gua si ga efek mo speaker apa kek..... yg mesti sama stau gua cd changer hahahahah

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 57 Secs
    oh oke. makasi bos alpon

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Denpasar | Jakarta | Natuna | London
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 37 Secs
    Oh, baru rencana toh...

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Speaker Dari alpine,pioneer, infinity?
    By sibaru in forum Diskusi Speaker
    Replies: 1
    Last Post: 25th September 2012, 03:11
  2. warna kabel speaker belakang innova kok sama & suara speaker kecil?
    By christiankirana in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 24th August 2012, 14:38
  3. warna kabel speaker belakang innova kok sama dan suara speaker kecil?
    By christiankirana in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 0
    Last Post: 24th August 2012, 00:16
  4. kenwood ddx5032 digabungin alpine rux-c701 & pxa h701 bisa g yaa???
    By budstev in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 14th June 2010, 22:20
  5. Replies: 12
    Last Post: 19th January 2010, 01:17
Back to top