Dear my friends,

Ajarin caranya menghitung Cap Bank dunks, kalo di botolnya tulisan 1 farad gimana biar kita tau kalo itu bener2 1 Farad (Kalo tanya sama penjualnya dia sih pasti bilangnya murni).

Gue trauma sama Capbank merek R****K nih, malah dia nyedot aki hasilnya baru 2 bulan pasang sub langsung ganti aki.

Sebelum gue menentukan beli Capbank lagi, mungkin teman2 ada yang bisa bantu Capbank yang bagus dan murni merk apa (Setau gue sih Brax atau Elna ya, cuman harganya gak kuku dech...)

Cheers