(WTB) Garnish tengah Mazda 323 interplay '90
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/186723
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 41 Secs

    (WTB) Garnish tengah Mazda 323 interplay '90

    Permisi para modcomers dan senior2 otomotif.

    Ane mohon bantuannya dong ada yg punya garnish tengah yg dibelakang yg segaris saama tail lamp nya erus yg ada tulisan Mazda 323 nya.

    Bisa dimengerti kan maksunya ane? hehe.
    Bila ada yg jual dgn kondisi 90% blom pecah atau retak atau burem.
    Kalo ada yg baru dgn harga cocok jg boleh ditawarkan. Hehe.

    Mohon langsung kabarin ane di 085692270656 (Cendy) atau pm gw.
    Masalah harga, harga perkenalan dan nego ya boss.

    Thanks Modcomers

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 41 Secs
    mohon bantuannya para modcomoers

  4. #3
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 59 Mins 20 Secs
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=152086
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=173335

    coba ke link yg ada diatas bosss..
    siapa tau aja ada..
    semoga membantu infonya..

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=152086
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=173335

    coba ke link yg ada diatas bosss..
    siapa tau aja ada..
    semoga membantu infonya..
    thx bgt boss atas bantuannyaa.

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 41 Secs
    sundul sundul sundul

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 41 Secs
    sundul sundul sundul

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS garnish tengah bumper depan e36 yg ada tulisan BMW nya..
    By erigsyalar in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th September 2012, 21:03
  2. WTS : Mazda 323 Interplay '92
    By Syakir in forum Mazda
    Replies: 14
    Last Post: 23rd March 2012, 19:51
  3. WTB Speedometer DIGITAL MAZDA INTERPLAY '90, Lampu Tengah belakang
    By komeng_bdg in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th March 2011, 22:10
  4. FS: Lampu belakang starlet GT Kanan. Garnish tengah GT
    By cfgarage in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 23rd February 2010, 22:41
  5. WTS MAZDA 323 INTERPLAY TH 95
    By starbucks in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 15th April 2008, 16:10
Back to top