indikator aki warna merah?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/186540
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi - Pademangan
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 50 Mins 46 Secs

    indikator aki warna merah?

    bro bro modcom bisa bantu saya ga ? kira kira kenapa yah kalau indikator aki di speddometer nyala warna merah?
    aki baik baik saja ( dalam arti tidak soak kok ).
    thx bgt. mohon pencerahannya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by rivan879 View Post
    bro bro modcom bisa bantu saya ga ? kira kira kenapa yah kalau indikator aki di speddometer nyala warna merah?
    aki baik baik saja ( dalam arti tidak soak kok ).
    thx bgt. mohon pencerahannya..
    ada masalah pada sektor pengisian....coba cek kabel2 alternator, alternator, sama sekring2 yang berhubungan sama alternator..

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Belt nya mgkn..

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi - Pademangan
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 50 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by Damar.N View Post
    ada masalah pada sektor pengisian....coba cek kabel2 alternator, alternator, sama sekring2 yang berhubungan sama alternator..
    air aki se cukup gan , dan saya sudah cek ga da masalah..
    kalau kabel2 alternator dan sekring2 nya blm ngerti gan..
    mmg terakhir baru ganti headlamp gan .. ngaruh ga yah ?

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi - Pademangan
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 50 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510 View Post
    Belt nya mgkn..
    hmmm,,, timing belt maksudnya yah bos ?
    mungkin juga se .. ini kan uda mobil tua juga hehe..
    mahal ga tuh bos ganti belt ?

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Bukan timing belt tapi belt yg muter si altenator mgkn udah rada kendor skalian cek belt yg laen jg aja bro kalo emang mau ganti belt,,,

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    ambil multitester, colokin ke aki sambil mesin mati, angka harus diatas atau minimum 12,5 volt, lalu sambil mesin nyala, kalau angka dibawah 12,5 V berarti altenator bermasalah (itu kalau kabel2 semua bagus), kalau fanbelt altenator putus kan keliatan pastinya, jadi kemungkinan berada di kabel2 atau altenator yang tidak beres.

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  9. #8
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    ambil multitester, colokin ke aki sambil mesin mati, angka harus diatas atau minimum 12,5 volt, lalu sambil mesin nyala, kalau angka dibawah 12,5 V berarti altenator bermasalah (itu kalau kabel2 semua bagus), kalau fanbelt altenator putus kan keliatan pastinya, jadi kemungkinan berada di kabel2 atau altenator yang tidak beres.

    thx
    bukannya putus bos..tapi takutnya kendor....kendor = putaran pulley alternator pasti tidak maksimal....

    belt sih gak mahal kok bro....

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    hooh.. bisa juga tuh kalo kendor....

    paling mahal juga 50rb kali ya hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  11. #10
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    hooh.. bisa juga tuh kalo kendor....

    paling mahal juga 50rb kali ya hehe...
    yup..lain hal kl timing belt....mahal..:p..apalagi yang bermerek kayak spoon, trd, hks, dll..wuidiiiihhh...muahalleeeee....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 4th October 2012, 12:52
  2. cover indikator 2 inch kapasitas 3 indikator...
    By e36_malingkundang in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 3rd March 2010, 08:06
  3. Indikator water n vacuum autogauge 7 warna
    By p-goo in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 5th December 2009, 05:21
  4. Replies: 37
    Last Post: 1st June 2009, 01:34
  5. ::::: Lug Nut warna merah :::::
    By dimaz91 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 11th June 2008, 18:14
Back to top