bikin kesel banget !!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/185970
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 54 Secs

    bikin kesel banget !!!

    Salam kenal semuanya
    Saya sering dibuat kesel nih sama mobil mobil yang rebut jalur pas macet
    Akhirnya pepet pepetan klaksonin, mending kalo ngerti
    Kadang suka ada yang ga mau ngalah juga, apalagi kalo sama b*s, buntutnya itu suka mepet banget zzzz
    Hari ini aja saya pepet pepetan sama ta**i, di daerah b**ga
    Ngeselin banget langsung aja tken kopling gas yang kenceng
    Eh dianya ga mau ngalah
    Ambil kiri dia nya ngikut dibelakang , otomatis saya halangin terus
    Ada pengalaman kah yang lain ?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    jakarta-bekasi
    Posts
    2,046
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 17 Mins 28 Secs
    hhhee gitu maklum bos susa bner di bnerin ky gt.
    Apalagi di tol dalam kota jkt bos, yg make bahu jalan tiba" masuk ke kanan hadeeeh rasa pengen tabrak td sayang mbl hhhii bis jg apalagi tu parah, polisinya g pernah nangkep bis lg hadeh(kenapa ya?)
    ada juga tuh kalo mau masuk tol dlm kota yg di mampang mnuju cawang.kan ada jembatan tu kadang" ada suka yg nyerobot, wktu itu
    t*ksi untuk klakson kenceeng jd diem dia.
    Kalo dia masuk juga uda sedia botol aquaa hhhee.

    naaiiik

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 54 Secs
    @sojan : iya bos, saya sering tuh kaya gt
    Saya biasanya mobil di gigi 1 / 2 gw pepet sama mobil depan sambil nutup jalur sayanya
    Ga bisa berbuat apa apa bos, saya paling caci maki aja dari dalem mobil
    Kalo dia sampe turun, urusannya bisa beribet kalo masalah sama saya
    Bukannya sombong loh bos
    Saya ga main otot, tapi otak
    Hehehe

    Up up up

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta-bekasi
    Posts
    2,046
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 17 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by argi257 View Post
    @sojan : iya bos, saya sering tuh kaya gt
    Saya biasanya mobil di gigi 1 / 2 gw pepet sama mobil depan sambil nutup jalur sayanya
    Ga bisa berbuat apa apa bos, saya paling caci maki aja dari dalem mobil
    Kalo dia sampe turun, urusannya bisa beribet kalo masalah sama saya
    Bukannya sombong loh bos
    Saya ga main otot, tapi otak
    Hehehe

    Up up up

    hhhaa.
    Itu jg saya siapin botol kl ud lancar bos, jadi bisa kabuuuuuuuuuuuur huahauahau :p

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 27 Mins 47 Secs
    kahkahkahak,, full curhat neh

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    91
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 54 Secs
    @sojan : kacau juga nih, btw emang bikin puas sih kalo udah dilempar botol
    Apalagi pake galon a*ua.bagusnya lagi pake granat, kan seru
    @b2okane : curhat juga dong om. Ada pengalaman ngeselin ga ?

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 27 Mins 47 Secs
    waduh banyak kalo ngeselin sih,, 70% bawa mobil di jakarta bikin kesel

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    pepet2-an sih udah biasa lah, jakarte gitu lho.. hehe...
    tapi kadang suka ketawa aja kalo ada mobil mewah yang harganya udah ratusan juta tapi yang bawa entah sopir atau pemilik nya sendiri, terkadang ga beda jauh ama sopir angkot, mau belok maen belok tanpa pasang lampu sen, atau mau motong ya langsung motong tanpa ada kode apapun. ente kira apa guna nya mobil dikasih lampu sen...? buat pajangan bung...?? hehe....

    kalo bus/ metromini/ mikrolet sih udah biasa lah, tapi kadang kalo kita berani sedikit agresif, mereka terkadang suka nahan, meskipun mulutnya itu ga sekolah, tapi kalo digebrak sih biasanya langsung diem ga brani ngoceh hehe... entah sih emank mereka cuma gertak sambal atau emank jiwanya takut, ane sih sering kalo lagi cape pulang kerja dipepet2, ane lewatin trus ane palangin tuh mobil, kalo brani klakson biasanya ane turun dan ane tanya, tau rasanya dipotong tiba2, cuma kebetulan mobil ane sekarang dapet plat dinas, jadi aman2 aja tuh hehe...

    pernah sih ada kenek yang brani ketok kaca, tapi kayanya dia ga sempet liat plat ane, cuma ane turun langsung bawa stik baseball dan ane gebuk langsung tanpa banyak ngoceh, langsung sopirnya turun dan minta maaf, yo wis ane ngacir lah...

    kalo pake sirene2 kayanya udah bosen deh tuh, mereka juga udah bosen kali, mending kasih klakson yang kenceng aja tanpa putus, biasanya mobil lain akan ikut klakson dan bubar dech keramaian, termasuk kalo ada yang mepet2 gitu kasih klakson yang panjang aja dech....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Wehh aq kira apa...

    Mau curhat mau di thread deary modcom aja...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    survey membuktikan bahwa jalanan di jakarta bisa belajar untuk sabar

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. NEED HELP BANGET.. TEMPAT BIKIN BODYKIT
    By tsutsuholic in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 8
    Last Post: 22nd November 2013, 10:41
  2. ARGHHHH....KESEL BANGET.....
    By beruangsirkus in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 116
    Last Post: 5th February 2010, 13:30
  3. Buat yang kesel kalo modcom trouble
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 22nd May 2009, 11:49
  4. LAGI KESEL MA PACAR?? SHARE YUK...
    By AP in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 4th September 2008, 12:04
Back to top