WTS : Honda Civic FD1 Hitam 2008, Malang - Surabaya
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/185960
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Pandaan
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 47 Mins 9 Secs

    WTS : Honda Civic FD1 Hitam 2008, Malang - Surabaya

    pemakaian 2008, bulan April,

    pajak baru diperpanjang, warna Night Hawk Black Pearl, transmisi MANUAL, service record di Honda IMSI Surabaya,

    KONDISI SANGAT TERAWAT, baik exterior maupun interior, rajin salon, cuci pakai TurtleWax things lengkap, because i'm a serious car crazy, loving my car more than my girl heheheh...

    odometer 25ribu, kondisi standar

    posisi mobil di Rumah Makan Karangjati - Pandaan, khusus pembeli langsung dan mau datang ke rumah buat lihat mobil, nego harga langsung aja deh (showroom terakhir nawar dah 260 juta)

    call only = 0811361247, sms only = 085646422985

    mau pic, sms alamat email anda, sy kirim foto terbaru langsung.

    thanks.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    republic of batavia
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Min 16 Secs
    bantu up bwt pak bos..
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Desa yg banyak bulenya
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 4 Mins 30 Secs
    Minat bgt gan ... kirim pic ke cahcilik.nakal@yahoo.co.id
    Ane tunggu segera
    Thx
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Pandaan
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 47 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by aryoo_joe View Post
    bantu up bwt pak bos..
    hehe makasih pak...
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Pandaan
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 47 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by ponijan View Post
    Minat bgt gan ... kirim pic ke cahcilik.nakal@yahoo.co.id
    Ane tunggu segera
    Thx
    ok boss ditunggu yahhh
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    983
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 40 Secs
    Quote Originally Posted by dharpo View Post
    pemakaian 2008, bulan April,

    pajak baru diperpanjang, warna Night Hawk Black Pearl, transmisi MANUAL, service record di Honda IMSI Surabaya,

    KONDISI SANGAT TERAWAT, baik exterior maupun interior, rajin salon, cuci pakai TurtleWax things lengkap, because i'm a serious car crazy, loving my car more than my girl heheheh...

    odometer 25ribu, kondisi standar

    posisi mobil di Rumah Makan Karangjati - Pandaan, khusus pembeli langsung dan mau datang ke rumah buat lihat mobil, nego harga langsung aja deh (tapi di atas 250 juta)

    call only = 0811361247, sms only = 085646422985

    mau pic, sms alamat email anda, sy kirim foto terbaru langsung.

    thanks.
    Email photo nya boss:joenathanfranklin@yahoo.com
    Thx b4
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Pandaan
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 47 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by joenathanfranklin View Post
    Email photo nya boss:joenathanfranklin@yahoo.com
    Thx b4
    Udah sy kirim picnya ya boss...
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Online Shopping Only !! NO COD !!
    Posts
    2,466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 58 Mins 5 Secs
    bantuu up deh.. andai aja silver stone.. pasti minat dah...
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Pandaan
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 47 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by yongboyz View Post
    bantuu up deh.. andai aja silver stone.. pasti minat dah...
    Hitam juga keren boss hehe thx dah bumping..
     

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB HONDA CIVIC 2006-2008 manual SURABAYA
    By David669 in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 22nd October 2012, 13:50
  2. Replies: 27
    Last Post: 20th October 2012, 02:17
  3. HONDA Civic 1.8 A/T 2008 Hitam
    By cahlanang in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 20th April 2012, 05:43
  4. WTB:honda fit lokasi malang ato surabaya.....
    By wolfgang09 in forum Merk Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 30th March 2009, 02:44
  5. Replies: 9
    Last Post: 23rd October 2008, 18:34
Back to top