(ASK) Mitos Dalam Audio. Baca Ini Sebelum Beli.
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 124 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 1235
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/185904
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up (ASK) Mitos Dalam Audio. Baca Ini Sebelum Beli.

    Halo semua,
    saya member baru di modifikasi.com.
    Mohon informasi dari para senior sekalian.

    Apa saja mitos yang benar dan salah yang ada di dalam dunia audio?

    Semoga saya bertanya pada forum yang tepat.
    Atau jika ada forum audiophil berbahasa Indonesia, tolong share link nya.

    Thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wuis. Topik sensitif nih.
    Ati2 Bro. Di modcom banyak orang jualan

    Kalau mau loe PM yang nick nya "masswork" deh.
    Gw udah pernah dikerjain habis2an sama dia.

    "You hear what you think and what you want to hear"

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 27 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by Steve View Post
    Wuis. Topik sensitif nih.
    Ati2 Bro. Di modcom banyak orang jualan

    Kalau mau loe PM yang nick nya "masswork" deh.
    Gw udah pernah dikerjain habis2an sama dia.

    "You hear what you think and what you want to hear"
    hihiihh betul tuh,, sensitif bener..

  5. #4
    Honoured Member
    Posts
    4,601
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 3 Hrs 57 Mins 25 Secs

    Talking Beware

    Audio is full of dangerous myths Bro.....

    Jujur aja banyak banget mitosnya, apalagi jika diungkapkan secara myth buster dengan landasan teori dan praktik yang kuat.

    Pengalaman selama ini, sering menemukan hal-hal yang salah kaprah dan cenderung jadi mitos. Tapi sayangnya kalau nanti diungkapkan secara terbuka seringkali ada yang tersinggung.....he he he....(so no offense to anyone).

    Yang penting open minded dalam diskusinya.

    Best Regards

    Wendo

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Thanks buat semua reply nya.

    Menurut saya justru bagus jika ada member disini yang percaya dan tidak percaya dengan mitos audio.
    Mudah mudahan orang baru seperti saya jadi mengetahui dua sumber yang berbeda.
    Kalau kita selalu mendengar dari orang yang pro mitos, maupun yang kontra mitos, akibatnya kita bisa bias.

    Jadi, siapa yang mau sharing duluan?

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Steve,
    saya member baru, belum bisa PM.

    Kemudian, tulisan yang Anda bold. Bisa tolong dibantu terjemahkan ke bahasa Jawa?
    Saya tidak pandai berbahasa inggris.

    Thanks.

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Di bawah langit, Di atas Bumi
    Posts
    1,195
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 9 Hrs 41 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by wijayab View Post
    Steve,
    saya member baru, belum bisa PM.

    Kemudian, tulisan yang Anda bold. Bisa tolong dibantu terjemahkan ke bahasa Jawa?
    Saya tidak pandai berbahasa inggris.

    Thanks.
    d bntu jwab yah bro
    yg ini yah?

    "You hear what you think and what you want to hear"
    artinya dnger ajh sperti yg km inginkan dan pikirkan
    mngkin bro steve bza jlzin mxdnya
    cma bntu artiin ne

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by RicX288 View Post
    d bntu jwab yah bro
    yg ini yah?

    "You hear what you think and what you want to hear"
    artinya dnger ajh sperti yg km inginkan dan pikirkan
    mngkin bro steve bza jlzin mxdnya
    cma bntu artiin ne
    Ya, artinya kurang lebih seperti itu.
    "Apa yang kita dengar sebenarnya adalah apa yang kita pikirkan, atau apa yang ingin kita dengarkan."

    Saya sudah minta tolong bro masswork untuk meng-upload file yang dia gunakan untuk ngetest saya waktu itu ha ha ha

    Ini file nya, saya ambil dari blog dia:

    Test Pendengaran

    Dengarkan lagu nya.
    Ini menjawab sebagian besar mitos, non mitos yang ada.
    Bukan sulap, bukan sihir.

    Selamat bingung!

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Thanks RicX288 & Steve.

    Saya tambah bingung

    Sudah saya download. Saya putar di komputer saja (Altec Lansing).

    Menurut saya itu suara kaset kusut?
    Menurut teman teman yang lain gimana?

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    wiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh....

    banyak mistik, magic.....

    serem..................

    :o:o:o:o
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 124 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MITOS-MITOS YANG BERHUBUNGAN DGN MOBIL
    By silentd69 in forum Automotive
    Replies: 220
    Last Post: 13th March 2017, 10:00
  2. Replies: 0
    Last Post: 16th October 2012, 01:53
  3. Replies: 8
    Last Post: 11th January 2011, 13:31
  4. Replies: 0
    Last Post: 13th July 2010, 06:03
  5. Uji dengar Audio sebelum beli
    By Bdwi in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 17th May 2009, 22:54
Back to top