WTA: Booster Head Lamp
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18579
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 27 Mins 9 Secs

    WTA: Booster Head Lamp

    di Otomotif kemaren gue baca ada booster buat lampu motor. gue pernah juga liat yg buat mobil, katanya bisa lebih terang sampe 90% ketimbang gak pake booster dgn lampu standar. teman2 ada yg pake gak booster beginian, tapi lampunya tetep halogen standar? mereknya apa dan apa bener bedanya signifikan?
    FOCAL 3way Beryllium
    FOCAL 21WX
    FOCAL FPS2300RX (2)
    FOCAL FPS2160 (2)
    Pitch & Timbre

  2. Inibet188
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jangan pake ginian bro. bikin lampu cepet mokat

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 32 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by ndud
    jangan pake ginian bro. bikin lampu cepet mokat
    harganya juga ga murah..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    ada yg bisa jelasin cara kerja booster lampu ?, jgn2 pake trafo step up bwt naikin tegangan. Kyk lo pasang lampu 110V di tegangan 220V, emang terang abis.. tapi gak brapa lama dhuaarr !! :smt003

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buat naekin dayanya

    misal lampu 55/60 beroperasi di 70/80

    ya bisa dikira2 kenapa jadi terang.. tp pasti cepet mokat

  7. #6
    Kapten
    Location
    heavenly earth
    Posts
    2,122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 31 Mins 9 Secs
    banyak jg yang pakai tp ngak apa2, pasang lampunya tetep yang standarnya 60w55 jgn pakai 100w90. Juga pakai lampunya jgn harga yg mahal2 model seperti phillips, malah cepet putusnya.

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba aja daya tahannya brp bulan

    lampu kalo berkualitas harusnya bisa tahunan

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HEAD LAMP, STOP LAMP, FRONT LAMP ( FJ CRUISER '07-ON ).
    By D2_Concept in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 43
    Last Post: 15th September 2015, 14:47
  2. WTS : HEAD LAMP,TAIL LAMP & FOG LAMP FOR BMW E46 00-01 (sein putih)
    By moibotz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 11th April 2013, 00:09
  3. Sale Head Lamp, Stop Lamp, Full Bumper , New tipe Fog Lamp vr4
    By vale46 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 27th March 2012, 15:26
  4. WTS tail lamp dan mica head lamp mercedes-benz W114/mini
    By M40performance in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 17th October 2010, 07:25
Back to top