Clear coat jepang vs eropa
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18569
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Cawang
    Posts
    3,825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 28 Secs

    Clear coat jepang vs eropa

    Mau tnya, berdasarkan pengalaman temn2. Katanya clear coat eropa lebih keras dari jepang ya? Honda katanya empuk clear coatnya? thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    bukan lebih empuk atau lebih keras, emang beda zatnya, dan jangan salah honda bukan liat dari mobil jepangnya, sekarang liat dari pabrikannya kalo ckd udah jelas2 kan indonesia yg nge cet mobilnya
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    gw pernah ada pengalaman ngerjain mobil jepang sm eropa. mbl jepang buat di cut gak masalah. tp mobil eropa (x5 2001) parah bener.. clear coatnya kyk kaca kerasnya. wktu itu pake mesin bosch. jadi bener2 boros obat gw.
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Cawang
    Posts
    3,825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by MI DOG
    gw pernah ada pengalaman ngerjain mobil jepang sm eropa. mbl jepang buat di cut gak masalah. tp mobil eropa (x5 2001) parah bener.. clear coatnya kyk kaca kerasnya. wktu itu pake mesin bosch. jadi bener2 boros obat gw.
    kalo clear coat lebih keras apakah mereka lebih ngak gampang baret? musti pake rotary ya hehe. si mike philips juga ngomong tuh soal audi dan bmw hehe
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    wah.. klo lebih gak gampang baret sih gw gak tau pastinya. tp gw rasa gak beda banyak. soalnya wkt itu mbl tmen gw lebih banyak malah baret dalemnya(masih diatas clear coat). nah baret dalem ini sama sekali gak bergeming pake dual action bosch. emg bnr msti pake rotary sih gw rasa. tp klo swirl mark sm baret alus ilang. tp beneran cape ngerjainnya hehe.
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Eropa relatif lebih keras, mobil lebih mahal otomatis kualitas cat lebih mahal, menurut gua sih begitu masuk akalnya tapi mobil jepang yang abis re paint juga banyak yang keras, kan prinsip asuransi indo cat semurah-murahnya, clear coat sebagus-bagusnya. Jadi ga heran keras buanget kadang-kadang.
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Cawang
    Posts
    3,825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by ACC
    Eropa relatif lebih keras, mobil lebih mahal otomatis kualitas cat lebih mahal, menurut gua sih begitu masuk akalnya tapi mobil jepang yang abis re paint juga banyak yang keras, kan prinsip asuransi indo cat semurah-murahnya, clear coat sebagus-bagusnya. Jadi ga heran keras buanget kadang-kadang.
    haha. bos, dengan clear coat keras apakah menjamin lebih susah baret dari clear coat empuk?mercy katanya keras banget ya? teknologinya beda ya?
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    yang gw pernah liat di National Geographic ada Ferrari mega factories, teknologinya pake ceramic paint ato ceramic coat. gw lupa,tp yg pasti super keras. gw juga pernah baca kyknya di auto bild, s class baru juga pake teknologi ini. mknya klo liat s class warnanya deep banget dan gloss nya gile,padahal gak di poles.
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    iya, makin keras makin susah digores dan makin sulit di poles. Semua positif negatif koq. Memang bener itu teknologi ceramiclear kalo di merci sejak tahun 2006 ato 2007 gitu, terutama yang e class ke atas. Yang c g ga tau udah ada ato blom.
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Cawang
    Posts
    3,825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by ACC
    iya, makin keras makin susah digores dan makin sulit di poles. Semua positif negatif koq. Memang bener itu teknologi ceramiclear kalo di merci sejak tahun 2006 ato 2007 gitu, terutama yang e class ke atas. Yang c g ga tau udah ada ato blom.
    c yang baru gimana ya? emang tuh, temen gue punya s350 item yang baru, dicuci tiap hari sama supir tapi ampir ngak ada swirlnya, dia juga punya crv baru. baru 2 bulan uda keliatan swirlnya
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL PART 2nd MATIC & ECU 2nd (JEPANG & EROPA)
    By bayunugroho in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 54
    Last Post: 23rd October 2012, 02:21
  2. WTB: Mobil bekas (Eropa, Jepang, Korea)
    By ayah_tanto in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th July 2010, 14:22
  3. WTS=> Velg Eropa&Jepang (Asli) AC Schnitzer, Estatusl
    By Pendekar in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 55
    Last Post: 17th November 2008, 15:55
Back to top