Halo Halo, mau nanya donk nih gue punya masalah sama mesin mobil gue itu geter bgt pas di rpm rendah mesin sampe ke jok geter tp pas rpm tinggi ilang. Gue udah tinggalin tuh mobil di bengkel diesel ganti injector dan kalibrasi tp sama aje, dia bilank ini itulah. aduh pusing malah gak kelar kelar.

Ada saran gak yah bawa kemana? Toyota yg jago dealernya di mana sih? Sunter yah? soalnya toyota bsd bego bgt!!

Makasiy ya