peredam surabaya
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/18556
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 11 Mins 20 Secs

    peredam surabaya

    merk peredam yg lumayan apa sih skrg ? banyak bgt mat mat an jadi binggung :smt009 hushmat, atomat mat mat semua tapi yg plg bagus apa ya?
    kalo saya lokasi di surabaya, yg lumyan pasang dimana ya? and kira2 harga per lembar nya berapa (termasuk ongkos pasang) ? :smt002

    mohon pencerahannya ya :smt001 makasihh.... :smt006

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 11 Mins 20 Secs
    up up bantuin dongg..... :smt010

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    di surabaya saya ga tau masang di mana
    tapi coba cari merk checkmat aja
    itu lumayan kok, bagus
    minta yg 3mm yah tebal nya
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 11 Mins 20 Secs
    kalo ama checkmat kira2 bagus mana ya bro neuosounds ? harga per lembar checkmat ama onghkos pasang ditawarin 75.000 kemahalan nggak ?
    untuk ukuran satu mobil satu lembar lantai, firewall (ruang antara mesin dan kabin), pintu belakang, tengah, dan depan (mobil kijang) semua borongan dapet 1.5 jt mahal nggak ya, pake checkmat ?

    trima kasih :smt001

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    murah itu bro....
    1 mobil full cuma 1,5jt
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 5th September 2014, 04:03
  2. [WTA] Tempat jual peredam Vibra System di Surabaya ???
    By stradivar1 in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 29th March 2010, 14:16
  3. Mohon info tempat jual peredam kabin di Surabaya???
    By QuyQuy in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 1st November 2009, 18:53
Back to top