JUAL KIJANG KAPSUL LGX 1.8 VERY MINT + NICE AUDIO...!!!
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/185392
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 51 Mins 34 Secs

    JUAL KIJANG KAPSUL LGX 1.8 VERY MINT + NICE AUDIO...!!!

    Misi Gan..mau jual Mobil kesayangan Bokap Ane nih

    Toyota Kijang Kapsul 2003 akhir bln 10 Warna Silver Grey Musul 99 % Orisinal Cat
    1800 cc (lebih irit daripada yg 2000 ccnya)
    KM dah 140 rban
    Rawatan Tunas Toyota Cilegon Banten
    Interior Eksterior Orisinal belum diapa2in
    Mesin Halus, Ganti Oli setiap 4000 km
    Tangan 1 dari baru
    Ban Turanza 85 % sip
    Sockbreaker depan baru ganti asli dari Toyota
    Tape Pionner seri 69 yang udah bisa USB MP3 dan Motorized
    Power Performa, Subwofer Kenwood...Suara Maknyuss

    Buka Harga 140 Juta (nego asal jangan Rossaaa, hehehe)

    CP DImas di 0878 780 14000 atau IM3 di 0857 80000 299 (dua2nya ON)

    Mari Pic yang berbicara :












    Minus codet kecil di bemper depan sebelah kiri :

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 51 Mins 34 Secs
    sekalian sundul pertamaxx...
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah yang mulai MACET
    Posts
    5,641
    Power
    151 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 21 Hrs 18 Mins 2 Secs
    Sundul Sundul..... Sayang udah keburu beli tahun 2004 punya.. (Bro MAAF ya G beli cuma 125Jt Mulus)
    Sukses Jualannya :-)
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 51 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by noven liu View Post
    Sundul Sundul..... Sayang udah keburu beli tahun 2004 punya.. (Bro MAAF ya G beli cuma 125Jt Mulus)
    Sukses Jualannya :-)
    Wah jangan ngerusak harga gwe dong boz...namanya juga penjual pengennya bisa menjual dengan harga bagus dan pembeli juga dapet mobil yang sesuai dengan harganya...
    Maaf ni gan mobil agan 125 juta itu juga saya gak tau kondisinya..kalo menurut agan mulus ya silahkan..cuman maaf ya boz..125 juta mobil agan itu gimana? tangan pertama kah? cat bener2 orisinal kah?
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Belakang Dunkin Donuts
    Posts
    5,035
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 38 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by unyil View Post
    Wah jangan ngerusak harga gwe dong boz...namanya juga penjual pengennya bisa menjual dengan harga bagus dan pembeli juga dapet mobil yang sesuai dengan harganya...
    Maaf ni gan mobil agan 125 juta itu juga saya gak tau kondisinya..kalo menurut agan mulus ya silahkan..cuman maaf ya boz..125 juta mobil agan itu gimana? tangan pertama kah? cat bener2 orisinal kah?
    Mungkin Maksudnya baik bos,biar calon pembeli atau penjual punya informasi yang update tentang harga pasaran terbaru. Jadi rupiah yang dikeluarkan calon pembeli worthed dgn barangnya.Yah tapi ini pendapat aja lho,sy juga nggak kenal dgn yg komen diatas
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 51 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Lanci Hejo View Post
    Mungkin Maksudnya baik bos,biar calon pembeli atau penjual punya informasi yang update tentang harga pasaran terbaru. Jadi rupiah yang dikeluarkan calon pembeli worthed dgn barangnya.Yah tapi ini pendapat aja lho,sy juga nggak kenal dgn yg komen diatas
    Bener boz..memang maksudnya bagus...cuman kan harga saya juga masih bisa di negosiasikan..kalo memang pembelinya serius dan sudah melihat mobil saya otomatis harga kan bisa deal nantinya...

    Nah yang komen pertama ini tau2 ngejudge dia beli 125 juta tapi kita gak tau kondisi mobilnya dia..itukan namanya ngerusak trit saya...kalo mau nawar2 ya nawar aja...jangan pake acara ngerusak harga pembukaan saya...

    Btw trims buat Bro Lanci Hejo atas sundulannya...
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Belakang Dunkin Donuts
    Posts
    5,035
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 38 Mins 40 Secs
    Sip deh,harga kijang,avanza mnrt gw kudu liat timingnya bos, kalo mau buka harga segitu,enaknya pas mau lebaran atau akhir tahun bos,bisa melejit malah harga diatas itu. Kalo mau nunggu nggak BU*mah tahan aja,agustus 2010 udah puasa kok
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 51 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Lanci Hejo View Post
    Sip deh,harga kijang,avanza mnrt gw kudu liat timingnya bos, kalo mau buka harga segitu,enaknya pas mau lebaran atau akhir tahun bos,bisa melejit malah harga diatas itu. Kalo mau nunggu nggak BU*mah tahan aja,agustus 2010 udah puasa kok
    Bener juga ya gan...saya juga jual nya santai kok bro...barangkali aja ntar pas puasa banyak yang nyari...hehehe...
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 51 Mins 34 Secs
    UP UP
    SUNDUL....
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 51 Mins 34 Secs
    SUNDUL LAGI
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 72
    Last Post: 10th December 2012, 20:06
  2. Replies: 8
    Last Post: 6th December 2012, 21:37
  3. JUAL: Kopling Kijang Kapsul 1.8 EFI
    By bsetiawan in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 13th November 2010, 03:58
  4. JUAL KIJANG KAPSUL SSX 97
    By guntur s in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th January 2009, 09:13
  5. Minta saran audio Kijang Kapsul
    By aphinx in forum Diskusi Speaker
    Replies: 45
    Last Post: 26th January 2007, 08:48
Back to top