Impor mobil dari Aussie/Jepang

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/185331
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs

    Impor mobil dari Aussie/Jepang

    Bos, ada yang tau tata cara impor mobil dari luar ga yah??

    Pikiran mau impor dari Aussie atau Jepang gt.. Soalnya disana mobil sport kan agak murah kayak RX8 disana udah bisa dapat 200 jt kurang, ga kayak di Indo harga nya udah gila2an..


    Biasanya harganya bisa naik berapa x lipat?? 2x lipat gt bisa??

    Tata caranya gimana yah bos??

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Equals Jkrt
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 29 Mins 24 Secs
    wah ane juga mau nih boss..tapi ga kuat pajaknya dan gatau deh skrg masih gampang apa engga, apalagi kalo 2nd.

    sekedar share aja nih..bokap ane pernah impor mobil KIA dari korea buat taxi.harga mobilnya sih disana 50jt-an. tapi pas sampe sini katanya totalnya sampe 107 juta, jadi 2x lipat juga harganya.107 jt itu udah bersih sampe indo dan udah plus pajak2an.

    itu juga cc kecil, kalo rx-8 kan cc lumayan gede juga jadi bisa mahal juga bos kayanya CMIIW

  4. #3
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs
    Waduh2 bos.. Hahahaha.. kalo misal pake RX-8 sebagai patokan seh emang agak mahal yah bos..

    Kalo misal skala nya 1;3 sih masi bisa yah bos, tapi kalo udah lebih dari 1:3 perbandingan harganya agak susah sih..

    Emang pajaknya itu ada ketentuan resmi atau cuman seenaknya cukai aja bos??

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    bukannya gak bisa ya masukin mobil seken ke indo kecuali punya kenalan orang bea cukai
    bisa aja nyampe di pelabuhan tapi ngeluarinnya berbelit2
    CMIIW

  6. #5
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs
    Jadi ga bisa yah bos?? Kalo misal IU gt gimana caranya bos?? Mereka ga bisa jual bekas ya?? Apa perlu ada ijin usaha segala??

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    IU kan jual mbl baru setau saya
    tanya aja apa bisa mereka mau masukin mbl seken
    menurut ane jatoh2nya bisa sama aja ky harga sini
    misalnya harga evo8 di situs jualan mbl jepang sekitar Rp. 150-180jt trus seandainya kita masukin kesini dan diurus surat2nya entah gmn caranya sampe tu mbl dianggap mobil resmi utk bisa dipake jalan disini dgn tenang tanpa ditanya2 polisi bisa2 harganya melonjak jadi 300jt lebih

  8. #7
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs
    ow.. emang evo 8 disini berapa bos??

    kalo misal saya bawa mobil dari luar, soalnya itu mobil punya kenangan buat saya gt.. boleh ga bos ya?? ngarep mode on..

    hahahaha.. soalnya saya lg kul di luar negeri, terus ini ada mobil kenangan gt.. pertama x beli mobil pake duit sendiri gt.. hahahaha.. ngmg ke bea cukai kalo mbl ini ga akan dijual, cuman dibuat pake sendiri gt..

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask: Impor mobil bekas langsung dari Jepang
    By sonic_groove88 in forum Automotive
    Replies: 45
    Last Post: 3rd June 2016, 04:00
  2. [ask] Apa ada yg bisa impor mobil bekas dari jepang ke Indo?
    By ganjamun in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 27th June 2013, 09:12
  3. Impor Bodykit dari Jepang
    By _craven_ in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 14th September 2012, 16:11
  4. WTA pencerahan impor mobil jepang 2nd
    By sevenie7 in forum Merk Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 23rd September 2011, 03:14
  5. [Ask]impor mobil baru dr jepang
    By asd123 in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 8th July 2008, 17:37
Back to top