beda audison vrx dan lrx apa?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/185315
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 11 Mins 30 Secs

    beda audison vrx dan lrx apa?

    Sesuai judul, mau tanya bedanya apa?
    Terus sekarang vrx itu udah ga diproduksi lagi dari lrx langsung loncat ke thesis, pertanyaannya apakah thesis itu setara dengan vrx?
    Kalau untuk speaker vocal bagus yg tipe apa yah?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Thesis bukannya udah kelas atas ya :o

    Kalau mau experimen jangan nanggung Bro, Beli yang paling mahal aja
    Jadi kalau suaranya masih belom bener kan ngga penasaran lagi sama ampli nya.

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 11 Mins 30 Secs
    ?? ??-????? ??-????????? =D=))!! ???????????? ?????? bro steve
    Justru ga bisa experiment kalau duit cekak

  5. #4
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    beda harganya boss..

    yang perna gw denger sih lrx mellow banget. mendayu dayu gitu. kesannya dynamicnya kurang.
    kalo vrx mellow juga sih tapi dynamicnya dapet gt. jd komplit.
    kalo thesis yah jgn ditanya secara ada harga ada kualitas. hahahah
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ******jual satu pasang Audison VR 209 sama Audison VR 404 XR **********
    By audiocarsundajaya in forum Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 8th October 2012, 18:06
  2. Replies: 64
    Last Post: 9th June 2011, 22:07
  3. Replies: 2
    Last Post: 14th February 2011, 21:37
  4. Replies: 21
    Last Post: 24th December 2009, 23:08
  5. beda mobil beda passive xover
    By ddmt in forum Diskusi Crossover
    Replies: 41
    Last Post: 19th January 2009, 23:06
Back to top