PERNAH PENGALAMAN BURUK DENGAN ASURANSI.. SHARE DONK!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/185063
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 10 Mins 23 Secs

    Thumbs up PERNAH PENGALAMAN BURUK DENGAN ASURANSI.. SHARE DONK!!!

    Silahkan di share yang pernah punya pengalaman buruk dengan asuransi..
    Agar Modcommer bisa memilih asuransi yang lebih terpercaya!!
    Hahaha..



  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 10 Mins 23 Secs
    uppppppppppppppppppp

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 10 Mins 23 Secs
    SHARE DONK SEMUA!!

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah blom pernah tuh ane
    bantu up deh

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Dust Town
    Posts
    136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 13 Hrs 59 Mins 22 Secs
    Hehe asuransi apa nih? klo mobil sih blm pernah, asuransi jiwa nih yg bikin gw gondok....

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 10 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Stig View Post
    Hehe asuransi apa nih? klo mobil sih blm pernah, asuransi jiwa nih yg bikin gw gondok....
    Wah kalau asuransi jiwa kenapa tu bos ceritanya?
    Banyak asuransi nakal ya skrg..

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Dust Town
    Posts
    136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 13 Hrs 59 Mins 22 Secs
    Mengenai salah satu manfaatnya yaitu Crisis Cover, perlindungan terhadap 34 penyakit kritis, salah satunya kanker, diabetes, jantung koroner, dll...

    Waktu dikasih penjelasan sm agennya, bahwa duit itu cair bila tertanggung menderita salah satu penyakit tsb di atas, ya gw hooh aja...ya bokap gw akhirnya ikut tu asuransi, setelah lewat 1 tahun, bokap gw kena serangan jantung...untung aja masih bisa tertolong...setelah serangkain proses dokter dan tes lab, bokap gw positif divonis jantung koroner (pembuluh jantung mengalami kebuntuan dan penyempitan)

    Nah asuransi jiwa itu kan ada masa tunggu, biasanya selama 1 tahun, bokap gw kan dah lewat setahun baru kena serangan itu kan? noted bahwa ini serangan pertama dan ada bukti dokter dan hasil lab...kesimpulan dokter ya bokap harus operasi donk.

    Setelah melalui serangkaian tes dll, bokap diharuskan menjalani Angioplasty (pembuluh ditiup dan dibor untuk tembusin yg buntu td), jika sudah tidak bisa atao pembuluh itu dah mengeras, ato yg paling bahaya pembuluh utamanya yg rusak/buntu maka mau tidak mau hrs dibypass (dibikin jalan baru) menuju jantung...masalah biaya? ratusan juta bro di atas kepala 3 bahkan bisa 6...nah masalah biaya gw sedikit tenang krn ada asuransi donk...

    Selama proses rawat inap menjelang operasi semua dicover by asuransi, termasuk angioplasty yg ternyata cm diganti 20jt (20% dr nilai pertanggungan sebesar 200jt setelah itu jumlah pertanggungan lu tinggal 180jt)...nah sampe sini gw tagih donk klaim 34 crisis cover itu...krn jantung koroner disebutkan di sana...eh tak disangka, ada selembar halaman yg menyebutkan bokap gw harus menjalani operasi bypass dulu br bisa cair tuh klaim...gila ngga??? mana gw tauuu ada peraturan seperti itu lha buku asuransi yg tebel itu kan gw baru terima setelah gw gabung....tau gitu gw mikir seribu kali deh ikut asuransti itu...gw baca lagi nih syarat penyakit laen...misal lu kena kanker...lu harus divonis dokter kanker STADIUM IV dulu baru cair tuh duit....dsb

    Nah intinya lu harus deket ma kematian dulu alias SEKARAT baru cair tuh duit buat operasi...ngacooo ngga?lha misal duit lu ngga cukup buat operasi??? mau dpt dr mana? sedang premi lu dah bayar duluan ke asuransi...bener2 seribu alasan lah buat kita nagih klaim...sekarang gw KAPOK ikut asuransi...tiap kali ada yg nawarin asuransi gw tanyain tuh pasal...mereka ga bisa jawab...diem lamaaa...mending gw nabung deh buat dana darurat di bank drpd lu percayain ke asuransi...

    Oh ya gw kan tagih tu hasil dr tabungan asuransi (bokap gw kan ikut link, asuransi+tabungan), katanya dah abis kena krisis, hahahaha...sial 2 kali gw
    Abis gw cerita ini ma temen gw, dia juga ngalamin hal sama...hasilnya dia batalin tuh ada 3 ato 5 polis...dah ga usah asuransi2 an kata bokapnya...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 10 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Stig View Post
    Mengenai salah satu manfaatnya yaitu Crisis Cover, perlindungan terhadap 34 penyakit kritis, salah satunya kanker, diabetes, jantung koroner, dll...

    Waktu dikasih penjelasan sm agennya, bahwa duit itu cair bila tertanggung menderita salah satu penyakit tsb di atas, ya gw hooh aja...ya bokap gw akhirnya ikut tu asuransi, setelah lewat 1 tahun, bokap gw kena serangan jantung...untung aja masih bisa tertolong...setelah serangkain proses dokter dan tes lab, bokap gw positif divonis jantung koroner (pembuluh jantung mengalami kebuntuan dan penyempitan)

    Nah asuransi jiwa itu kan ada masa tunggu, biasanya selama 1 tahun, bokap gw kan dah lewat setahun baru kena serangan itu kan? noted bahwa ini serangan pertama dan ada bukti dokter dan hasil lab...kesimpulan dokter ya bokap harus operasi donk.

    Setelah melalui serangkaian tes dll, bokap diharuskan menjalani Angioplasty (pembuluh ditiup dan dibor untuk tembusin yg buntu td), jika sudah tidak bisa atao pembuluh itu dah mengeras, ato yg paling bahaya pembuluh utamanya yg rusak/buntu maka mau tidak mau hrs dibypass (dibikin jalan baru) menuju jantung...masalah biaya? ratusan juta bro di atas kepala 3 bahkan bisa 6...nah masalah biaya gw sedikit tenang krn ada asuransi donk...

    Selama proses rawat inap menjelang operasi semua dicover by asuransi, termasuk angioplasty yg ternyata cm diganti 20jt (20% dr nilai pertanggungan sebesar 200jt setelah itu jumlah pertanggungan lu tinggal 180jt)...nah sampe sini gw tagih donk klaim 34 crisis cover itu...krn jantung koroner disebutkan di sana...eh tak disangka, ada selembar halaman yg menyebutkan bokap gw harus menjalani operasi bypass dulu br bisa cair tuh klaim...gila ngga??? mana gw tauuu ada peraturan seperti itu lha buku asuransi yg tebel itu kan gw baru terima setelah gw gabung....tau gitu gw mikir seribu kali deh ikut asuransti itu...gw baca lagi nih syarat penyakit laen...misal lu kena kanker...lu harus divonis dokter kanker STADIUM IV dulu baru cair tuh duit....dsb

    Nah intinya lu harus deket ma kematian dulu alias SEKARAT baru cair tuh duit buat operasi...ngacooo ngga?lha misal duit lu ngga cukup buat operasi??? mau dpt dr mana? sedang premi lu dah bayar duluan ke asuransi...bener2 seribu alasan lah buat kita nagih klaim...sekarang gw KAPOK ikut asuransi...tiap kali ada yg nawarin asuransi gw tanyain tuh pasal...mereka ga bisa jawab...diem lamaaa...mending gw nabung deh buat dana darurat di bank drpd lu percayain ke asuransi...

    Oh ya gw kan tagih tu hasil dr tabungan asuransi (bokap gw kan ikut link, asuransi+tabungan), katanya dah abis kena krisis, hahahaha...sial 2 kali gw
    Abis gw cerita ini ma temen gw, dia juga ngalamin hal sama...hasilnya dia batalin tuh ada 3 ato 5 polis...dah ga usah asuransi2 an kata bokapnya...
    Wah jadi tabungan nya hilang ni bos?
    Emang udah nabung brp?
    Wahhh.. Asuransi emang mau untung aja..
    Ngejar pelanggan pada saat klaim banyak alasan..
    Janji sana janji sini..
    Hati2 semua terhadap asuransi..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 10 Mins 23 Secs
    Ayo2 ada cerita lagi?

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Secs
    kalo gw ada pengalaman sama temen gw di asuransi Wa*** tat*
    jadi mobil temen gw waktu itu nabrak, pas klaim ke asuransi ok dimasukin ke bengkel, ampir 1bulan mobil belom di kerjain, tanya ke bengkel belom ada dana yg turun dr asransi tersebut, pas asuransinya di tlp temen gw, asuransinya bilang begini, pake uang bapak aja dulu, nanti mobil udah selesai kami ganti

    wtf?? asuransi apa ituu??
    akhinya bikin surat perjanjian gw sama temen gw, mobil di benerin pake uang temen gw dulu, baru diganti sama asuransi tersebut
    di bengkel2 lain gw tanya asuransi itu banyak ngutangnya, ada yg hampir 100jt malah.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Share dung pengalaman dengan asuransi Wahana Tata
    By reyzo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 76
    Last Post: 24th February 2016, 12:17
  2. Replies: 86
    Last Post: 8th January 2016, 21:12
  3. Replies: 0
    Last Post: 17th September 2011, 11:46
  4. Replies: 13
    Last Post: 11th March 2010, 22:39
  5. Replies: 7
    Last Post: 20th November 2008, 20:35
Back to top